Bantah KDRT, Rizal Djibran Laporkan Balik Istrinya

Ari Kurniawan | 16 Maret 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizal Djibran membantah tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilontarkan istrinya, Sarah. Rizal pun membuat laporan balik ke Polda Metro Jaya, Rabu (16/3), dengan pasal pencemaran nama baik.

"Saya bersama kuasa hukum dan membawa saksi juga, melaporkan balik atas tuduhan fitnah yang menimpa diri saya. yang kita laporkan mantan istri saya, Sarah," ujar Rizal Djibran, usai membuat laporan.

Langkah hukum diambil laantaran Rizal Djibran merasa nama baiknya dicemarkan oleh Sarah.

"Iya jelas, kita bantah dan kita tunjukkan bukti-buktinya," lanjutnya.

Rizal Djibran menolak menceritakan lebih lanjut soal permasalahan rumah tangganya. Menurut Rizal, hal tersebut tidak layak untuk diungkap di hadapan publik.

"Kalau soal pokok permasalahan tanya ke pihak S aja. Namanya rumah tangga pasti ada masalah, tapi bisa diselesaikan secara baik baik. Tapi dengan adanya mencuat seperti ini, ya silahkan aja, ditanya aja. Apapun yang didalilkan, yang dipermasalahkan nantinya harus dibuktikan," beber Rizal Djibran

Denny Lubis selaku kuasa hukum Rizal mengatakan laporan ini ditujukan untuk memberi efek jera, agar terlapor tidak terus menerus menyerang kehormatan, harga diri Rizal Djibran.

"Beradasarkan bukti fakta yang dimiliki Rizal, perbuatan peristiwa hukum itu tidak ada dan disangkal oleh bukti-bukti yang kami miliki. Oleh karenanya kami melaporkan ke polisi bahwa semua itu adalah fitnah yang tidak benar, dan menyerang kehormatan diri Rizal Djibran," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait