Sebelum Bertemu Sara Wijayanto, Demian Aditya Tak Percaya Dunia Mistis

Supriyanto | 16 Maret 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya dan istrinya, Sara Wijayanto belakangan menjadi konten kreator yang mengekspose hal-hal yang berbau spiritual. Namun siapa sangka perempuan 42 tahun itu mengaku sempat tak percaya terhadap hal-hal berbau spiritual. 

Hal itu diceritakan Demian Aditya dalam YouTube Channel Obrolan Santai yang diunggah belum lama ini. Bahkan, ia juga mengaku kerap berpikir skeptis terhadap para praktisi dunia spiritual.

"Dulu sebelum aku kenal dunia spiritual, aku termasuk orang yang nggak percaya hal-hal seperti ini, aku termasuk yang skeptis. Kalau dulu ketemu dukun, paranormal pasti aku bilangnya palsu," kata Demian Aditya.

Pemikiran itu menurutnya kemudian berubah sejak berkenalan dengan Sara Wijayanto sampai akhirnya menikah. Sara yang memang memiliki kemampuan khusus untuk berinteraksi dengan hal-hal tak kasat mata lama kelamaan membuat dirinya percaya jika ada dunia lain yang memang tak bisa terjangkau oleh banyak orang. 

"Begitu aku kenal sama Sara, aku melihat ada hal-hal yang nggak bisa aku lihat. Aku seperti seorang tuna netra berada di kalangan orang yang bisa melihat, Sara, Rissa (Saraswati) punya kemampuan bisa melihat dan aku seperti tuna netra, nggak bisa melihat. Seperti Orang tuna netra diceritakan pelangi itu warnanya merah kuning, hijau, aku hanya bisa percaya," paparnya kemudian. 

Sampai pada akhirnya, Demian pun mulai bisa berkompromi dengan hal-hal yang demikian seiring berjalannya waktu. Terlebih, sang istri juga sukses membuka matanya terhadap hal-hal gaib yang selama ini tak ia percaya.

"Aku dulu menutup diri untuk tidak percaya (terhadap hal spiritual). Begitu ketemu Sara, menikah, aku kayak melihat ada orang gitu di gambaran aku, misalkan orang kayak Fadi, tiba-tiba Sara menceritakan sosok yang sama dengan yang ada di kepalaku," pungkasnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait