Reaksi Acha Septriasa Dibisiki Andien Aisyah Hamil 6 Minggu 

Indra Kurniawan | 17 Maret 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa mengaku amat senang bisa satu film dengan idolanya semasa SMP. Di film Surga Di Bawah Langit, Acha yang berperan sebagai Ayu beradu peran dengan penyanyi Andien Aisyah. Film ini akan menyapa penonton bioskop mulai 30 Maret 2023. 

"Suatu kehormatan karena aku bisa berperan langsung sama idola aku. Aku benar-benar dengarin musik Andien dari tahun 2000. Jadi dapat kesempatan main di film musikal, langsung sama seorang penyanyi yang aku idolakan dari aku SMP," ungkap Acha usai jumpa pers Surga Di Bawah Langit di kawasan Senayan Jakarta, Kamis (16/3) sore.

Acha mengaku bisa langsung dekat Andien. Di lokasi syuting menurut Acha, Andien kerap curhat soal apa pun, termasuk kehamilannya yang saat itu menginjak usia 6 minggu. Syuting Surga Di Bawah Langit sendiri dilakukan pada 2019. 

"Personal banget, karena memang Mbak Andien waktu syuting film ini, dia ternyata orangnya lowkey (diam-diam) banget. Sukanya sharing sesuatu yang dia baca. Ternyata Andien suka baca," kata Acha dengan wajah semringah.

"Ngobrol apa aja disambungin sama buku yang dia baca," sambungnya sambil melirik Andien di sebelahnya. 

Di tengah syuting pada suami malam, Acha bercerita untuk pertama kalinya mengungkapkan sedang hamil 6 minggu. Acha angkat topi dengan totalitas Andien yang bahkan harus melakukan adegan menari sambil melompat saat kehamilannya menginjak usia 3 bulan.

Perdana, Acha Septriasa dan Andien Aisyah main bareng di Surga Di Bawah Langit (instagram)

"Dia bisiki aku 'Cha gue sebenarnya lagi hamil, tahu, 6 minggu'. Gue yang kayak 'Yang benar Mbak Andien?' Gila, ternyata dia lagi hamil. Luar biasa dia," puji Acha yang setelah menikah menetap di Australia bersama suami dan anaknya.

Surga Di Bawah Langit film kedua Acha di 2023 sejauh ini. Sebelum Surga tayang, akting Acha bisa disaksikan di film Hantu Baru, film perdana rumah produksi Keene Entertainment milik Rezky Aditya dan Citra Kirana. Di film itu Acha berperan sebagai hantu bernama Sasa.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait