Kiky Saputri Menanggapi Kemarahan Fans BLACKPINK

Ari Kurniawan | 17 Maret 2023 | 11:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William dan Kiky Saputri harus menghadapi sebagian penggemar BLACKPINK (Blink), soal opini mereka bahwa Jennie malas-malasan saat konser di Indonesia.

Entah ada kaitannya secara langsung atau tidak, akun Instagram Boy William mendadak lenyap usai menerima banyak komentar negatif dari para Blink. Sementara, Kiky menerima hujatan dan dipaksa meminta maaf. 

Lewat unggahan Insta Story, Kiky Saputri menanggapi kemarahan penggemar BLINK. "Kalo butuh hiburan, silakan cek komentar di postingan aku yang paling depan.  Kita akan lihat berapa banyak orang yang bisa fanatik sama seseorang sampe akal sehatnya ga kebuka. Wkwkwk," tulis Kiky Saputri.

Kiky merasa heran dengan reaksi yang muncul, karena dirinya hanya mengeluarkan opini pribadi tentang penampilan Jennie BLACKPINK. 

"Ga terima dibilang idolanya perform kayak orang cape. Ga boleh ada orang lain yang bercanda / beropini buat idolanya. (Meskipun itu kenyataan)," lanjutnya.

"Kita nonton, kita bayar, kita beropini. Itupun dengan candaan bukan hinaan. Tapi gaboleh woy wkwkwk. Harus ngertiin kalo idolanya cape, konser sana sini. Lah? Konsekuensi perfomance ya begitu. Dibayar profesional, harus tampil profesional juga," tutur Kiky Saputri.

Menurut Kiky Saputri, setiap penonton punya hak untuk beropini, baik itu positif maupun negatif. Tidak bisa dipaksa untuk memberi penilaian sama dengan penonton lain.

"Sebagian orang bilang gue lucu, kalo sebagian lagi engga. Trus gue harus marah dan ngereog kayak kalian?? Ya enggalaaah.. Santuyyy ajaaaaa," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait