Istri Kabur dari Rumah Membawa Anaknya, Yama Carlos : Saya Kecolongan

Ari Kurniawan | 18 Maret 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos membenarkan adanya gugatan cerai yang dilayangkan sang istri, Arfita Dwi Putri. Arfita mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang.

"Benar, saya digugat cerai istri. Sidang perdananya akan digelar 30 Maret 2023 nanti," kata Yama Carlos, kepada wartawan di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/3) malam.

Yama Carlos mengaku sangat terkejut mengetahui adanya gugatan cerai. Sebab, menurut dia, beberapa waktu belakangan tidak ada masalah serius yang memungkinkan rumah tangganya goyah.

Yama Carlos digugat cerai istri. (Ari/tabloidbintang.com)

"Kalau masalah besar nggak ada ya. Kalau kenapanya, silahkan tanya sama dia kan saya yang digugat. Yang jelas sedang tidak ada masalah besar," ucap aktor 42 tahun itu. 

Diceritakan Yama Carlos, sebelum adanya gugatan cerai, Artifa lebih dulu keluar dari rumah tanpa pamit. Ia juga membawa anak membawa anak semata wayang mereka, Marco. 

"Saya kecolongan. Biasanya saya yang antar Marco sekolah. Tapi hari itu saya ada kerjaan di luar kota. Pas saya pulang, mereka udah nggak ada," tuturnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait