Blak-blakan, Aming Religius Bukan karena Tren Tapi dari Hati

Supriyanto | 18 Maret 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amink Supriatna Sugandhi atau Aming baru-baru ini menjadi sorotan karena perubahan penampilannya. Pemain film Get Merried itu disebut sudah hijrah lantaran terlihat lebih kalem dan religius.

Ditemui dalam sebuah pesta, Aming yang biasa heboh dengan dandanan nyentrik kini tudak banyak bicara. Dengan mengebakan jas hitam dan berjenggot, aktor dan komedian Extravaganza itu memilih duduk dan ngobrol bersama beberapa kerabat.

Saat ditanya soal perubahannya yang drastis, pria berusia 42 tahun itu mengaku semua datang secara tiba-tiba. Ia berubah bukan karena mengukuti seseorang.

Blak-blakan, Aming Religius Bukan karena Tren Tapi dari Hati

"Saya baru dari Amerika sebulan setengah kan, ya tiba-tiba saja saya potong rambut. Memang anaknya dasarnya spontan saja,” kata Aming di peluncuran lagu Hotman Paris, Goldwings, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/3).

"Kalau saya pribadi, ngubah penampilan memang enggak ada indikasi apa-apa. Kalau saya jalanin saja sih,” ungkap Aming.

Blak-blakan, Aming Religius Bukan karena Tren Tapi dari Hati

Aming juga menegaskan  perubahannya sekarang bukan karena ada kepentingan apapun. Ia murni menjadi seperti sekarang karena hati yang bicara.

"Enggak bikin tren sih, kalau saya pribadi mengubah penampilan memang accounting my actual mood aja gitu kan enggak ada indikasi apa-apa, makanya spontan aja," pungkas Aming.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait