Bisnis Baru Lagi, Prilly Latuconsina Buka Bakery Cafe Ala Paris

Ari Kurniawan | 18 Maret 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina kembali membuka bisnis baru di bidang kuliner. Kali ini, Prilly memperkenalkan produk roti dan kue yang diberi nama LA JOIE Bakery Cafe, yang berlokasi di Ruko Plaza 5 Blok C7 Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut Prilly Latuconsina, bisnisnya kali ini terinspirasi dari perjalannya di Kota Paris, Perancis, beberapa waktu lalu.

“Saat itu aku datang ke beberapa bakery cafe yang ada di seputaran
kota Paris untuk mencoba kue dan roti khas Eropa,” cerita Prilly Latuconsina, di sela pembukaan LA JOIE Bakery Cafe, Sabtu (18/03).

Dengan cita rasa roti dan kue serta suasana café yang nyaman dan menyenangkan, tercetus keinginan untuk membuat konsep bakery cafe yang sama di Jakarta. 

Prilly Latuconsina buka bisnis baru lagi. (Istimewa)

“Setelah berdiskusi dengan beberapa rekan di Jakarta, akhirnya LA JOIE Bakery Cafe hadir di Jakarta,” jelasnya.

Nama LA JOIE diambil dari Bahasa Prancis yang artinya kesenangan, kenikmatan atau kebahagiaan. Harapannya, LA JOEI Bakery Cafe bisa memberikan nilai kebaikan kepada setiap orang yang datang.

Prilly Latuconsina menghadirkan berbagai menu Eropa, dengan tambahan sentuhan cita rasa dari Asia dan Amerika. Selain itu, produk LA JOIE dibuat dengan bahan-bahan premium, sebagai bukti LA JOIE menawarkan roti dan kue dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

“LA JOIE membuka harga produknya dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari harga Rp.10 ribu,” ungkap Prilly Latuconsina.

LA JOIE Bakery cafe mempunyai produk unggulan yaitu Boston Cake.  Kemudian, tersedia produk andalan berupa Cheese Roll, Tiramisu, dan roti unik rasa Takoyaki.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait