Dituding Punya Gadun, Clarisa Arda : Nggak Usah Didengar!

Ari Kurniawan | 19 Maret 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Clarisa Arda mulai menuai hasil kerja kerasnya di dunia tarik suara. Gadis asal Tulungagung, Jawa Timur, itu bisa mewujudkan banyak hal yang sebelumnya hanya sebatas mimpi.

Salah satunya membeli barang-barang mewah. Ditemui di Mal Pasific Place  Jakarta, Clarisa Arda barus aja memborong sejumlah barang dari brand ternama. 

"Biasanya dari pagi sampai malam kerja. Hari ini mumpung libur, jadi jalan-jalan ke mal," ungkap pelantun lagu "Namaku" itu. 

Clarisa Arda tak mau ambil pusing dengan berbagai komentar miring yang dialamatkan kepadanya. Dia berusaha menjawab berbagai nyinyiran yang datang dengan karya. 

Clarisa Arda. (Ari/tabloidbintang.com)

"Dari kemarin banyak gosip tentang Clarisa gaya hidup hedon banget, pasti punya gadun bla bla bla. Pusing juga dengernya. Yang penting Clarisa tunjukkan dengan karya. Biarin semua omongan di luar sana, nggak usah didengar," kata dia. 

Clarisa Arda tidak ingin menikmati suksesnya seorang diri. Claisa mewujudkan mimpi orang tuanya di kampung untuk memiliki usaha sendiri. 

"Biar ibu ada usaha, ada hiburan, aku bikinin butik. Ada angkringan juga. Ibu terharu banget pas aku bikinin usaha," tuturnya. 

"Itu yang paling penting. Buat apa kalau nggak bisa banggin orang tua. Aku Besyukur banget," lanjut penyanyi yang bernaung di bawal label Seven Star Records.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait