Marshel Widianto Ternyata Sudah Nikah, Netizen Singgung Gimmick dengan Celine Evangelista

Ari Kurniawan | 19 Maret 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshel Widianto sukses mengejutkan publik setelah mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Banyak yang tidak tahu jika komika berambut ikal itu sudah menikah dengan Cesen Eks JKT48.

Banyak netizen yang bertanya-tanya soal kapan pernikahan Marshel Widianto dengan Cesen digelar. 

"Pertama2 mau ngucapin selamat dulu atas kelahiran anaknya. Yg kedua, agak ngelagg kapan kawinnya ?? Gak ada angin gak ada hujan gak ada petir gak sda gledek, tiba2 udah lahiran aja istrinya . Tapi sekali lagi selamat untuk kelahiran anak nya," tulis @san_is*** di kolom komentar unggahan Marshel Widianto. 

Hubungan Marshel Widianto dengan Cesen memang tak terendus media. Publik justru disuguhkan gosip kedekatan Marshel dengan Celine Evangelista. 

"berarti pas gimmick sama celine istrinya lagi hamil? atau gimana? atau waktu itu emang belum nikah? tapi kan anaknya lahir bulan ini, jadi ngelag huwaaaa," ujar @kires***. 

"Lah udah nikah marshel widianto? Bukan nya kemaren rame isu sama celine? Kok skrng udah ada anak," sahut @skidy***.

Marshel Widianto membagikan foto seorang bayi yang lucu di Instagram pribadinya. Di kolom keterangan, Marshel mengungkapkan rasa bahagia serta bangganya telah dikaruniai anak.

"Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya," tulis Marshel Widianto. 

"Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagia dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi," sambungnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait