Meghan Markle dan Pangeran Harry Bukan Siapa-siapa di Hollywood

Supriyanto | 19 Maret 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menjadi sorotan, dinyinyir karena tidak hadir di acara bergengsi para selebritis Hollywood, AIDS Foundation Oscar yang digelar oleh Sir Elton John.

Tidak hanya itu, Harry dan Meghan juga sempat jadi sorotan karena gagal hadir di ajang Oscar 2023 kemarin.

Dilansir dari Express.co, pakar Kerajaan Inggris, Tom Bower mengatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle memang tidak diundang oleh Elton John. Alasannya Harry dan Meghan memang bukan siapa-siapa di jajaran pesohor Hollywood.

“Mereka tak diundang di pesta Elton John di Oscar. Mereka bukan siapa-siapa di Hollywood!” kataTom Bower belum lama ini.

AIDS Foundation Oscar menjadi agenda charity tahunan yang diprakarsai oleh Elton John. Ajang tersebut biasa digelar setelah Oscar dalam rangka penggalangan dana untuk korban AIDS. 

Tahun ini acara AIDS Foundation Oscar berhasil menggalang dana sebesar 9 juta USD untuk lembaga sosialisasi dan pencegahan penularan HIV.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle  mengonfirmasi telah menerima undangan untuk pelantikan Raja Charles. Namun, pasangan tersebut sampai kini belum memastikan apakah bakal menghadiri acara yang dihelat pada 6 Mei tersebut.

Banyak pihak berharap Meghan dan Harry hadir ke acara tersebut untuk memperbaiki hubungan mereka dengan keluarga kerajaan. Namun beberapa pakar Kerajaan Inggris yakin bahwa Meghan Markle tak akan ikut mendampingi suaminya menghadiri acara tersebut. Ia disebut lebih memilih tinggal di California untuj merayakan ulang tahun putra mereka, Archie, yang juga jatuh pada tanggal 6 Mei.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait