Si Seksi Wulan Yee Rilis Lagu Galau dengan Warna Dangdut Remix

Supriyanto | 19 Maret 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu patah hati dan galau tidak pernah sepi dari penggemar. Selain musiknya menenangkan, liriknya yang berhubungan tentang kisah cinta seseorang memiliki daya tarik bagi pendengarnya. Apalagi jika  berkisah tentang cinta yang tak berakhir bahagia.

Hal tersebut membuat penyanyi seksi Wulan Yee untuk terus berkarya, mengeksplor kreatifitasnya. Kamis (17/3) kemarin, ia kembali dengan nuansa Dangdut Remix lewat single Move On.

Move On bercerita tentang kisah cinta yang tamat, tetapi pasangannya tidak menyerah.

"Jadi, si pria itu selalu mengikuti saya meminta untuk kembali bersama dan menciptakan drama serta situasi yang membuat stres," ujar Wulan Yee, dalam siaran pers yang diterima wartawan, Sabtu (18/3).

Menurut Wulan, lagu yang diciptakan Ivan Kurniawan ini memengaruhi banyak orang yang merasakan pengalaman sama.

"Dalam cerita selalu ada yang pergi dan datang, dan yang ditinggalkan tidak selalu baik-baik saja, kan?" tutur Wulan.

Si Seksi Wulan Yee Rilis Lagu Galau dengan Warna Dangdut Remix

Produser Seven Star Records Riccardo Mazzoni mengungkapkan proses pembuatan lagu tersebut cukup singkat, yakni tiga hari.

"Ivan telaten membuat dangdut remix untuk lagu itu yang menjadi pembeda dengan lainnya," tutur Riccardo.

"Kami sangat yakin dengan Wulan Yee karena dia memiliki tubuh indah layaknya seorang model fashion dan tentu suara yang indah, kami dapat bereksperimen dengan warna suara baru dengan menggabungkan fashion yang sedang populer pada masa kini," ujar Riccardo.

"Ide ini tampak menarik bagi saya, jadi saya dengan senang hati menerimanya, juga karena teman saya Ivan Kurniawan ada di label yang menulis lagu untuk saya," pungkas Riccardo.

Musik dan lirik Move On  pun diciptakan oleh Ivan Kurniawan, kata Riccardo,  Didukung oleh fashion stylist dan fotografer. Dalam video itu, Wulan menjelaskan, Riccardo ingin ada profesional yang mendandani saya untuk mengartikan saya, sebenarnya saya sangat senang dengan penampilan saya, saya merasa stylist sudah memahami kepribadian saya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait