Hotman Paris Batal Bunuh Diri karena Tukang Becak 

Supriyanto | 19 Maret 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea disebut aebagai pengacara kondang yang sukses di bidangnya. Kekayaanya juga didapat dari bisnis hingga pekerjaan di dunia hiburan yang dijadikan sebagai hobi.

Namun untuk sampai di titik sekarang, banyak cerita pilu dialami Hotman. Pengacara yang pernah memiliki hubungan gelap dengan aktris cantik Meriam Bellina itu mengaku pernah ingin mengakhiri hidupnya.

"Saya pernah mau bunuh diri," buka Hotman Paris saat diwawancarai wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini

Pengacara yang membela Venna Melinda itu menceritakan, keinginan untuk mengakhiri hidup dialami saat ia sedang depresi merasa tidak mampu mengerjakan tugas yang diberikan dari gurunya.

Setelah lulus Sarjana Hukum, Hotman ditawari bekerja di Bank Indonesia. Namun saat bekerja disana, ia merasa frustasi karena kesulitan mempelajari soal hitungan.

"Tapi gue nggak ngerti pelajaran nya, saya kan setahun disuruh sekolah. Yang saya nggak suka ngitung apa, neraca, padahal saya nggak ngerti. Akhirnya saya frustasi, frustasi," beber Hotman Paris.

Merasa gagal, mental Hotman Paris pun hancur hingga terpikirkan untuk meminum racun serangga untuk mengakhiri hidupnya.

"Saya pernah mau minum baygon, obat nyamuk. Saya pernah mau minum racun itu obat nyamuk," ungkap Hotman Paris.

Hotman Paris Batal Bunuh Diri karena Melihat Tukang Becak 

Namun ada momen yang membuat Hotman sadar dan bangkit untuk berjuang. Siapa sangka tawa tukang becak yang sedang bergurau membuat maya hati Hotman terbuka hingga urung untuk bunuh diri.

"Tapi, pas saya mau minum, Tiba-tiba, itu di daerah Sunter ya, tiba-tiba di depan rumah saya itu ada tukang becak lagi main gaple. Mereka ketawa-ketawa. Saya baru sadar, tukang becak bisa main gaple ketawa-ketawa, saya sarjana hukum kerja di Bank Indonesia kok mau bunuh diri?," pungkas Hotman Paris.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait