Prilly Latuconsina Salah Tingkah Ditanya Soal Kedekatannya dengan Dikta

Supriyanto | 19 Maret 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dikabarkan sedang dekat dengan Pradikta Wicaksono atau Dikta mantan vokalis Yovie & Nuno. Hubungan mereka mulai dilirik sejak keduanya terlibat dalam satu proyek film.

Kebersamaan Prilly dan Dikta di lokasi syuting pun sempat tersebar di media sosial. Mereka pun dijodoh-jodohkan agar bisa jadian oleh netizen.

Saat dimintai tanggapannya soal Dikta, aktris berusia 27 tahun itu mengaku tidak ada hubungan spesial.

"Aku sih ketawa-ketawa aja sama mas Dikta di lokasi," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain menghabiskan waktu di lokasi syuting, Prilly dan Dikta mengaku memiliki hobi yang sama, yaitu diving atau menyelam. Hal tersebut menjadi alasan lain mengapa netizen makin kompak menjodohkan keduanya.

"Nggak tahu ya kenapa dijodohin, mungkin karena hobinya sama kan, dia free diving, aku scuba, jadi disangka biar samaan kaya mas Dikta," kata Prilly Latuconsina menduga.

Prilly Latuconsina Salah Tingkah Ditanya Soal Kedekatannya dengan Dikta

Saat ditanya apakah Dikta sesuai dengan kriteria yang disukainya, Prilly tidak menampiknya. Namun, Prilly Latuconsina menyebut hal tersebut belum tentu keduanya bakal berpacaran ataupun dijadikan dasar menjadi jodoh.

"Masuk kriteria juga mas Dikta, baik, lucu, hobinya sama. Tapi belum tentu pacaran atau jodoh juga," pungkas Prilly Latuconsina.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait