Ria Ricis Gelar Tradisi Tedhak Siten untuk Moana, Acara Sempat Tertunda Gara-Gara Ini

Ari Kurniawan | 20 Maret 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar tradisi Tedhak Siten untuk putri mereka, Cut Raifa Ara Moana. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar mereka, termasuk yang dari Aceh.

"Alhamdulillah, tradisi kali ini kita ngikutin turun menurun dari Mbah Kung yaitu Papah Ricis, Alhamdulillah keluarga dari Jawa Tengah datang semua," kata Ria Ricis, di kawasan Pondok Ranji, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (19/3).

"Alhamdulillah acara ini lancar, keluarga jauh ngumpul semua, tujuan ini mengumpulkan keluarga jadi satu, sambil sukuran anak," timpal Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar tradisi Tedhak Siten untuk putri mereka, Cut Raifa Ara Moana. (Ari/tabloidbintang.com)

Menurut Ria Ricis, Moana sempat rewel di tengah acara. Beruntung, hal tersebut bisa diatasi hingga acara tetap berjalan lancar. 

"Cuma terhambat jam tidurnya Moana jadi tadi agak rewel sedikit. Tapi terakhir kita tadi menyerah tidurin dulu karena nggak tega juga karena saya termasuk ibu yang saklek kalau jam tidur, jam makan, jam main jadi harus tertata," jelasnya.

Acara ditunda sekitar 40 menit untuk menunggu Moana bangun dari tidurnya. 

"Tadi kita tidurin dulu sih hampir 40 menit. Ketika Moana bangun kita lanjutin lagi," ujar Ria Ricis.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait