Sambut Ramadan, MYD Hadirkan Busana Muslim Pria dan Wanita

Ari Kurniawan | 20 Maret 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memanfaatkan momen Ramadan 2023, produk fashion muslim MYD dari MYD Indonesia merilis brand mereka yang diperuntukkan untuk pria dan wanita. Brand ini adalah gagasan dari pasangan suami istri pecinta fashion, Yadi dan Marni. 

Menurut Yadi, MYD hadir tak hanya untuk mewarnai industri Indonesia, namum juga dunia.v"Momen Ramadan ini kami kira cukup tepat bagi MYD untuk muncul dan siap bersaing di dunia fashion muslim dunia," ungkap Yadi.

Dari kacamata seorang pecinta fashion, warna-warna pastel masih menjadi favorit di Ramadan tahun ini. MYD pun turut hadir dengan warna yang menjadi favorit tersebut. Namun, tak mau hanya sekadar mengikuti trend, MYD menjamin kualitas produk yang mereka akan lepas ke pasaran.

"Tahun ini kami lihat warna warna pastel tengah menjadi trend ya, itu tentu saja kami adaptasi ke design MYD tahun ini, namun dengan design khas MYD yang membawa kemewahan dan citarasa kesuksesan bagi konsumen kami. MYD hadir dengan konsep yang jelas berbeda, kami menawarkan kemewahan dengan eksklusifitas, kesan mewah dari kesuksesan para pecintanya," jelas Marni.

"MYD hadir untuk memenuhi hasrat akan citarasa tinggi berpakaian dengan estetika, jadi MYD tidak memandang pakaian hanya sebagai busana penutup aurat saja, namun sebagai karya seni yang mempresentasikan keindahan dalam diri konsumen kami," lanjutnya menjelaskan.

Sebagai pendatang baru di industri fashion, MYD juga tengah menyiapkan strategi bisnis. Salah satunya adalah dengan akan menghadirkan Brand Ambassador dari public figur baik artis atau influencer. 

"BA memang strategi yang kami pandang cukup efektif, tentunya saat ini kami sudah mengincar publik figur sebagai BA MYD, yang mampu merepresentasikan citra MYD tentunya," kata Yadi.

Tentunya MYD punya tujuan besar yang ingin dicapai. Melihat Indonesia dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, pasar fashion muslim Indonesia juga sangat besar. Bahkan, membuka peluang Indonesia untuk menjadi tolak ukur fashion muslim dunia. Inilah yang menjadi trigger dan juga tujuan besar Yadi dan Marni untuk MYD.

"Melihat Peningkatan populasi muslim dunia yang meningkat, dan menyadari bahwa Indonesia akan menjadi kiblat fashion muslim dunia, namun blm banyaknya dominasi fashion muslim di kancah fashion dunia, MYD hadir dengan menawarkan kualitas produk dan layanan prima yang akan bersaing dengan brand-brand besar dunia," tutup Yadi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait