Nursyah Mau Muntah Jika Dengar Nama Arie Kriting

Supriyanto | 21 Maret 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nursyah, ibunda Indah Permatasari jadi sorotan publik karena sampai sekarang belum juga menerima Arie Keriting sebagai menantu. Bahkan ia membanding-bandingkan Indah dengan adiknya yang baru menikah.

Belakangan, Nursyah sering siaran langsung di media sosial. Ia menjawab tudingan netizen yang memberi komentar negatif terhadapnya.

"Nanti Lebaran ketemu Indah ngga mamih?" ucap Nursyah membacakan komentar warganet.

"Saya pasrahin sama Allah, dia mau ketemu saya silahkan," kata Nursyah menjawab pertanyaan netizen.

Nursyah pun menceritakan mengenai Indah Permatasari yang dulunya sosok wanita sopan. Dia juga menyebut, Indah selalu kompak sebelum akhirnya Arie Kriting muncul dalam kehidupan sang putri. 

Nursyah juga mengatakan bahwa Indah Permatasari berubah semenjak berhubungan dengan Arie Kriting. Ia menduga Arie Kriting telah mencuci otak Indah Permatasari sehingga bisa berubah drastis.
Kemudian, Nursyah menanggapi sinis soal Arie Kriting yang kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati.

"Ini anak nggak pernah ngomong kotor, ngomong kasar, itu kalau nggak di lokasi syuting nggak bisa jauh sama saya. Dicuci otaknya, nggak tahu dicuci pakai apa ya. Seolah-olah cari simpati, seolah-olah dikemas main sama anak, beli rumah, terus harus bilang wow gitu?" beber Nursyah.

Nursyah pun mengaku muntah jika disebutkan nama Arie Kriting dihadapannya. Ia membaca pertanyaan netizen

Arie Kriting dan Indah Permatasari

lainnya jika akhirnya bertatapan dengan sang menantu.

"Ibu kalo senyum persis kak Arie Kriting sama-sama manis aku suka lihatnya," ujar seorang netizen.

"Jangan sebut nama itu ke saya mau muntah," ucap Nursyah ketus.

Nursyah mengaku dirinya tidak pernah marah sekalipun terhadap Indah Permatasari. Namun, ia menegaskan kalau dirinya marah berarti orang tersebut telah menyakiti dirinya.

"Saya nggak marah, saya jarang marah loh. Tapi kalau saya marah berarti orang itu betul-betul (menyakiti). Saya bisa lembut selembut sutra, saya bisa sejahat-jahatnya, (ibarat) kalau orang jual, saya beli," tandas Nursyah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait