Cesen eks JKT48 Sempat Kesulitan Menutupi Pernikahannya dengan Marshel Widianto

Ari Kurniawan | 21 Maret 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Marshel Widianto menghebohkan publik usai mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Tak banyak yang tahu jika pria berambut ikal itu sudah menikah dengan Cesen eks JKT 48.

Setelah rahasianya terungkap ke publik, Cesen pun mulai berani angkat bicara. Ia mengungkap betapa sulitnya menutupi kabar pernikahannya dengan Marshel Widianto.

“Kita juga ngejaga ini dari awal susah banget, memastikan ke mana-mana info tidak ada yang bocor dan untungnya semua bisa diajak bekerja sama sampai waktunya,” tulis Cesen di akun Twitter-nya, @ceseniy.

Cesen eks JKT 48 mengatatakan, saat itu dirinya belum siap untuk mengungkap pernikahannya dengan Marshel Widianto di hadapan publik. Cesen mengaku belajar dari Maudy Ayunda yang juga berhasil menjaga hubungan asmaranya dengan Jesse Choi hingga ke pernikahan.

“Belajar dari kak Maudy Ayunda kemarin. Akunya belum siap juga kalau di gembor-gembor,” kata dia. 

Sebelumnya, Marshel Widianto membagikan foto seorang bayi di akun Instagram pribadinya. Di kolom keterangan, pria berambut ikal itu mengungkapkan rasa bahagia serta bangganya telah dikaruniai anak.

"Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya," tulis Marshel Widianto. 

"Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagia dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi," sambungnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait