Raffi Ahmad Akui Video Call dengan Mimi Bayuh saat di Jepang, Ini Klarifikasinya

Ari Kurniawan | 21 Maret 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad buka suara soal kabar yang menyebut dirinya video call dengan wanita lain saat berada di Jepang. Suami Nagita Slavina itu mengakui wanita yang dihubunginya saat itu adalah Mimi Bayuh, sesuai yang ramai dibicarakan netizen.

Tapi, menurut Raffi Ahmad, komunikasinya dengan Mimi Bayuh bukan berarti ada hal spesial di antara mereka. 

"Itu kan karyawan aku, pada saat itu lagi ngomongin kerjaan. Aku lagi nunjukin itu nih kan kita mau bikin logo tuh buat kerjaan, nah di Jepang itu ada contohnya jadi aku mau nunjukin itu nih contohnya kayak gini," kata Raffi Ahmad, dalam tayangan FYP, Selasa (21/3).

Raffi Ahmad mengaku bingung mengapa dirinya selalu medapat tudingan miring dan dituduh punya hubungan dengan wanita lain.

"Ya nggak tahu tuh kenapa gitu masih saja sampai sekarang deh gue digosipin masalah kayak gini, kalau gue video call sama cewek dibilang selingkuh kalau sama cowok nanti apalagi?" kata Raffi Ahmad.

Kendati demikian, Raffi Ahmad tidak ambil pusing soal tudingan miring netizen.

"Nggak gimana-gimana, gue mah orangnya santai saja. Memang itu lagi lagi ngomongin kerjaan kok, kalau rahasia mah langsung aku matiin itu tapi aku kan nggak begitu," tandasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait