Beredar Bukti Alshad Ahmad Pernah Menikahi Nissa Asyifa 

Ari Kurniawan | 21 Maret 2023 | 12:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka teki hubungan Alshad Ahmad dengan Nissa Syifa perlahan mulai terungkap. Bukan sekadar mantan kekasih, Nissa disebut-sebut sempat dinikahi Alshad. 

Informasi tentang adanya pernikahan antara Alshad Ahmad dengan Nissa Syifa terungkap dalam direktori putusan Mahkamah Agung (MA) yang banyak beredar di media sosial.

MA menjelaskan Alshad sebagai pemohon mengajukan permohonan cerai talak dan itsbat nikah yang terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Bandung dengan Nomor 5361/Pdt. G/2022/PA.Badg pada 11 November 2022.

Dari berkas permohonan cerai talak dan itsbat nikah, tertulis dalil dari Alshad selaku pemohon, yakni tentang kesepakatan pernikahan.

"Bahwa Pemohon dan Termohon sepakat untuk membuat Kesepakatan Bersama untuk melangsungkan permikahan secara agama Islam, dikarenakan Pemohon ingin menyatukan hubungan para pihak agar sah menurut agama Islam," isi putusan MA.

Di situ juga tertulis kalau termohon, yakni Nissa Asyifa, tengah hamil delapan bulan saat pernikahan berlangsung.

"Bahwa sebelum menikah antara Pemohon dan Termohon masing-masing berstatus Perjaka dan Perawan akan tetapi Termohon sedang hamil dengan usia kehamilan sekitar 8 (delapan) bulan sehingga meskipun dalam keadaan hamil, para pihak tetap dapat melakukan pernikahan menurut Syariat Islam".

"Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022," tambahnya.

"Bahwa pada akhirnya bertepatan di hari Jum'at tanggal 30 September
2022 telah dilangsungkan pernikahan menurut agama Islam antara seorang laki-laki Pemohon dengan seorang perempuan Termohon".

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait