Cerita Lucu di Balik Perdamaian Baim Wong dengan Nikita Mirzani

Ari Kurniawan | 21 Maret 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sempat berseteru. Bukan hanya sekali Niki meluapkan kemarahannya pada suami Paula Verhoeven itu. 

Seiring berjalannya waktu, persoalan di antara keduanya mulai mereda. Meski belum bertatap muka, Baim menyebut dirinya sudah mulai berkomukasi dengan Nikita Mirzani. 

"Alhamdulillah kemarin masih janjian untuk bisa ketemu. Tapi sudah komunikasi sih," kata Baim Wong, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Beberapa waktu belakangan, Baim Wong memang berusaha membuka komunikasi dengan orang-orang yang pernah bermasalah dengan dirinya. Termasuk pihak-pihak yang sempat melaporkannya ke polisi terkait kasus prank KDRT.

"Jadi kemarin, saya mendekatkan diri ke orang orang yang straight ke saya, banyak lah saya nggak bisa cerita siapa saja, tapi saya membuka komunikasi ke orang-orangnya," tuturnya.

Berbagai cara dilakukan Baim Wong untuk bisa membuka komunikasi dengan Nikita Mirzani. Salah satunya dengan bergabung dengan love Instagram artis kontroversial itu.

"Terakhir malah lucunya saya lagi lara tredmil, melihat Nikita Mirzani lagi live. Wah ada dia, abis itu saya buka dan kasih gift dan saya whatsapp dia, saya ajak ketemu. Ya saya chat dengan bahasa bercanda, 'woi lu galak banget sih sama gua. Yuk kita ketemu' gitu," jelasnya.

"Ya dia balas WA gua, ya semua bisa cair dengan gaya kita. Belum ketemu memang, cuma lagi mencari waktu sama-sama bisa buat ketemu," sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait