Pertengahan Ramadan, Arya Saloka Umrah Tanpa Didampingi Putri Anne

Supriyanto | 21 Maret 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadan 2023 bakal menjadi spesial bagi Arya Saloka lantaran minggu kedua puasa akan dijalani di Tanah Suci, Mekkah sambil menunaikan ibadah umrah.

"Iya nanti insyaallah bakalan umrah sih pas Ramadan," ungkap Arya Saloka kepada wartawan di Suwe Ora Jamu, Thamrin City, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Rencana menunaikan ibadah umrah di bulan Ramadan ini memang sudah direncanakan sejak lama. Saat ditanya kepergiannya, Arya mengaku berangkat umrah tanpa didampingi istri dan anak.

"Nggak, nggak sama istri soalnya kan dia jagain anak. Kasian anaknya masih kecil juga kan jadi nggak diajak," ungkap Arya Saloka.

Arya Saloka mengungkap kebahagian akhirnya bisa umrah di bulan Ramadan. Menurutnya, ada keistimewaan saat umrah di bulan suci Ramadan.

"Kan katanya kalau umrah di bulan Ramadan itu sama saja seperti naik Haji, makanya senang sekali alhamdulillah minta doanya ya semoga besok berjalan dengan lancar perjalanan umrahnya ini," beber Arya Saloka.

Arya Saloka di Suwe Ora Jamu, Thamrin City, Jakarta Pusat, Minggu (19/3)

Arya Saloka memiliki keinginan yang lama untuk bisa berdoa saat umrah. Tapi hal tersebut tidak bisa dilakukan karena ada kewajiban pekerjaan yang harus dituntaskan.

"Maunya sih lama ya, tapi ya nggak bisa karena di sini memang ada kewajiban untuk aku bekerja juga. Tapi ya alhamdulillah dan mudah-mudahan sih berjalan dengan lancar sampai selesai nanti, amin," kata Arya Saloka.

"Alhamdulillah bisa ketemu dengan Ramadan tahun ini, kalau persiapan nggak ada yang penting harus lebih khusyuk dari tahun kemarin," pungkas Arya Saloka.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait