Dilaporkan ke Polisi, Baim Wong Trauma dan Berubah Jadi Pendiam

Ari Kurniawan | 21 Maret 2023 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus prank KDRT berpengaruh banyak pada Baim Wong. Setelah dilaporkan ke polisi oleh beberapa pihak, suami Paula Verhoeven itu menjadi trauma. 

Alih-alih kembali membuat konten prank, Baim Wong kini takut untuk bicara di media sosial.

"Iya benar, sebenarnya karena takut aja. Jujur, takut gue, beneran deh. Gue trauma," kata Baim Wong, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Baim Wong semakin takut saat melihat masalah yang menimpa Boy William. Baru-baru ini, Boy dihujat penggenar BLACKPINK karena menyebut Jennie malas-malasan saat konser di Jakarta. Akun Instagramnya bahkan lenyap.

"Lihat kasus Boy William, jadi makin takut gue," ceplos ayah dua anak itu.

"Jadi zaman sekarang tuh kalau berkata-kata mesti dijaga. Saya sudah kenyang banget kemarin, berapa kali gue dapat kayak begitu, tegurannya sudah banyak," jelasnya.

Baim Wong sering melihat konten-konten di TikTok, dimana banyak orang yang sangat mudah mengomentari sebuah isu dan menjadi konsumsi publik.

"Kadang saya suka sirik. Enak banget bisa begini. Coba kalau itu gue, bakal jadi beda. Tapi ya saya harus menyadari bahwa saya memang harus berpikir dua sampai tiga kali dalam apa pun," tutup Baim Wong.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait