Sambut Lebaran, Jenahara Rilis 2 Koleksi Baru Terinspirasi Arsitektur Istana

Ari Kurniawan | 20 Maret 2023 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran jadi momen tak terlupakan untuk berkumpul bersama keluarga. Selain makan bersama, momen tersebut juga identik sengan pakaian serba baru. 

Menyambut hari raya, Jenahara mengeluarkan koleksi baru yang terinspirasi dari arsitektur istana.Alhambra dan Fleur yang dinamai dari sebuah istana yang terletak di Granada, Spanyol. Alhambra, koleksi lebaran dengan warna-warna yang bold dan eye-catching seperti Mustard dan Denim Blue. Fleur sendiri hadir dengan warna-warna yang earth tone Beige dengan motif print floral klasik.

Koleksi raya Jenahara ini hadir dengan 2 motif yang berbeda. “Kami sangat senang memperkenalkan koleksi raya Jenahara kali ini yang mewujudkan komitmen Jenahara terhadap setiap customer. Karena hadir dengan 2 desain print, customer bisa lebih bereksplorasi. Fokus pada produk seperti dress, blouse dan celana palazzo yang akan memudahkan customer mix and match . Dan untuk pilihan mood style nya customer yang suka warna bold bisa pilih koleksi Alhambra, sedangkan yang suka warna earth-tone bisa pilih koleksi Fluer, sesuai dengan DNA Jenahara” Ujar Jenahara Nasution selaku Creative Director Jenahara, PT Delamibrands Kharisma Busana. Koleksi ini dibanderol mulai Rp. 429.000 hingga Rp. 699.000.

Jenahara

Launching koleksi Alhambra dan Fluer yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan dengan konsep Soirée Private Lunch dan dihadiri oleh influencer. “Semoga koleksi jenahara ditahun ini dapat diterima dan mewakili semangat lebaran kita. Dimana Jenahara selalu berusaha untuk menciptakan style yang bisa meningkatkan kepercayaan diri  customer dan lebih mengekspresikan diri lewat fashion” ujar Shanty Christiani selaku Brand Manager Jenahara.

Koleksi Jenahara bisa di dapatkan di webstore www.jenahara.com dan di offline store Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan Lt UG. Dan SOGO Department Store di Mall Kota Kasablanka dan Pondok Indah Mall 2.

Jenahara adalah merek busana sopan yang menawarkan design yang nyaman dan focus pada clean cut, detail dan kualitas. Ditargetkan untuk wanita modern usia 21 sampai 35 tahun. Terinspirasi bentuk structural, Jenahara memadukan elemen pakaian wanita dan pria, simetris dan asimetris, sehingga terbentuk karakter yang kuat dan bentuk yang eksploratif baik dari potongan maupun desainnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait