Kronologi dan Permintaan Maaf Ardhito Pramono Usai Ngamuk di Kelab Malam

Siti Adisya Kirana | 22 Maret 2023 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Ardhito Pramono akhirnya angkat bicara soal dirinya yang disebut membuat keributan di salah satu kelab malam di Malang, Jawa Timur. Ia mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada berbagai pihak yang dirugikan, termasuk kelab dan beberapa pelanggan yang hadir saat itu.

"Saya akui kesalahan yang telah saya lakukan. Saya mengerti bahwa saya seharusnya tidak melakukan tindakan yang sangat merugikan beberapa pihak," kata Ardhito Pramono dalam keterangan tertulis, Selasa (21/3)). 

"Sebagai bentuk tanggung jawab atas insiden tersebut, saya telah meminta maaf secara personal kepada beberapa pihak yang dirugikan, antara lain dari pihak klub dan beberapa pelanggan di lokasi acara," kata Ardhito Pramono.

Dia berharap masalah ini tidak dibahas kembali setelah permintaan maaf disampaikan.

"Saya harap teman-teman bisa memaafkan kesalahan saya dan memastikan kejadian seperti itu tidak terjadi lagi," kata Ardhito Pramono.

Kronologi

Masalah ini bermula ketika Ardhito Pramono memposting Instagram story yang menjelekkan sebuah klub malam di Malang. Dia merasa bahwa klub itu tidak layak untuk didatangi orang-orang.

“Buat anak Jakarta atau yang di Malang sekalipun, jangan pernah ke sembarang bar di Malang. Karena sebagai sesama seniman, pelaku seni di sana ga diizinkan buat punya kolaboratif. Menurut gue katro," tulisnya di Instagram Stories.

"Loteng, sorry banget guys. Kalian terlalu fokus sama apa yang menurut kalian keren tapi engga banget buat gue. Sorry banget. Ga semua orang gaul kaya lo," kata Ardhito.

Menanggapi pernyataan tersebut, akun @astepgang_ kembali mengunggah story tersebut dan kemudian menuding Ardhito Pramono yang justru berulah di klub tersebut.

Ardhito disebut-sebut bersikap arogan di klub tersebut dan mengaku sebagai anak politikus, Pramono Anung.

"Wkwkwkwkkwk siap anak Pramono Anung (Mabuk masuk loteng ga reservasi minta sofa sedangkan loteng full bilang `gatau gue anak Pramono Anung. Gatau gue ini Ardhito Pramono). Security kita gatau Ardhito Pramono pak. Kalau kamu Dhani Dewa 19 mungkin security kita tau," balas akun @astepgang_.

Sementara itu, banyak yang membenarkan tanggapan akun tersebut. Ardhito datang ke klub tanpa reservasi meski sudah penuh. Ketika permintaan Ardhito diabaikan, dia melempar gelas ke arah DJ hingga pecah dan melukai beberapa orang di sana.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait