Hillary Clinton dan Putrinya Diteror Kotoran Manusia

Supriyanto | 23 Maret 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri mantan Presiden Amerika Bill Clinton, Hillary dan putrinya, Chelsea mendapat teror tak menyenangkan saat menghadiri pertunjukan broadway Some Like It Hot di Schubert Theater, Amerika Serikat belum lama ini.

Entah dari mana asalnya, di lorong pintu keluar dari dekat tempat duduk hillary dan Celsea, terdapat kotoran manusia. Hal itu diketahui saat penampilan broadway pertama akan berakhir.

Kondisi lorong yang gelap membuat banyak orang tak melihatnya. Namun mereka menyadari ada aroma tak enak hingga hampir saja beberapa penonton menginjak kotoran manusia itu.

Hillary dan Chelsea Clinton pun memilih untuk tetap duduk di bangkunya hingga penampilan kedua berakhir.

“Saat lampu dinyalakan untuk pergantian dan di sana ada dua kotoran manusia di lorong dekat kedua tokoh politik (Hillary dan Chelsea). Para kru di sana pun langsung menyelesaikan masalah itu dengan baik dan cepat, Hillary dan Chelsea pun tetap di teater sampai penampilan kedua,” ungkap salah seorang sumber dilansir dari Page Six baru-baru ini.

Usai ditemukan kotoran manusia di lorong tersebut Hillary dan Chelsea Clinton enggan memberikan komentar meski ditanya wartawan.

Mereka memilih untuk berpose di depan kamera namun bungkam saat ditanyakan terkait teror tersebut.

Salah seorang saksi mata membeberkan  kejadian tersebut bukan yang pertama serta tidak ditujukan untuk Hilary dan. Helsea Clintont. Dari informasi manajer kebersihan di teater itu, sudah empat kali hal serupa terjadi di sana.

Some Like It Hot merupakan pertunjukan broadway yang diangkat dari film komedi pada 1959 yang disutradarai oleh Billy Wilder dan dibintangi Marilyn Monroe, Tony Curtis dan Jack Lemmon. Pertunjukan tersebut berdurasi selama dua setengah jam termasuk intermission.

Pertunjukan broadway itu juga dihadiri beberapa selebritas seperti Steven Spielberg, Martin Short, Debbie Allen, Bo Derek, hingga Hank Azzaria.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait