Panggilan Sayang Raja Charles untuk Permaisuri Camilla Terungkap, Bikin Meleleh

Binsar Hutapea | 23 Maret 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Panggilan mesra Raja Charles III untuk istrinya, Permaisuri Camilla, diungkap oleh seorang fotografer kerajaan.

Arthur Edwards, yang telah memotret keluarga kerajaan selama beberapa dekade,  merefleksikan bagaimana Camilla "mengeluarkan yang terbaik" dari Charles dalam buku foto barunya yang berjudul Behind The Crown: My Life Photographing the Royal Family
Menurut sang fotografer dalam wawancara dengan People, Charles "selalu" menyebut Camilla sebagai "istriku tersayang".

Camilla Parker Bowles (Depositphotos) 

Edwards, dalam bukunya, menulis bahwa Camilla memiliki kegembiraan yang luar biasa yang sangat mempengaruhi Charles. 

Sang fotografer lalu mengungkap sebuah peristiwa saat mengikuti tur pertama Charles dan Camilla  ke Amerika Serikat sebagai pasangan suami istri, ketika mereka masih memegang gelar Prince of Wales dan Duchess of Cornwall.

"Saya ingat pergi ke pasar di utara Los Angeles, dan seseorang memberinya buah persik atau sesuatu dan (Camilla) mulai memakannya, yang tidak akan pernah dilakukan oleh bangsawan," katanya kepada People. "Tapi dia melakukannya. Dia sangat menikmatinya. Dan saya ingat mengatakan, 'Diana tidak akan pernah melakukan itu'. Tapi dia berbeda. Dan dia membawa arti baru bagi Pangeran Charles," ungkap Edwards. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait