Meghan Markle dan Harry Tak Menyangka Konfliknya jadi Lelucon Komedian Hollywood

Supriyanto | 23 Maret 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film dokumenter dan memoar Spare yang dirilis belum lama ini oleh Pangeran Harry disebut menyerang keluarga kerajaan. Banyak aib dibongkar Harry soal kehidupan kerajaan yang tidak diketahui publik.

Setelah beragam respon diberikan oleh lingkungan Kerajaan Inggris. Kini giliran Meghan Markle dan Pangeran Harry jadi bahan candaan komedian Hollywood, Trevor Noah, Chris Rock dan lainnya.

Bahkan para komedian sukses membuat banyak penonton tertawa lewat program acara yang mereka bawakan.

Mulai dari sketsa Saturday Night Live, special show Chris Rock di Netflix hingga monolog Trevor Noah di Grammy Awards tahun ini membahas soal Meghan dan Pangeran Harry.

Chris Rock membuat candaan yang cukup pedas terkait ucapan Meghan Markle yang tak tahu jika keluarga Kerajaan Inggris ternyata rasis. Chris merasa bingung mengapa Meghan baru sadar soal itu.

Chris Rock sukses bikin penonton tertawa merosting Pangeran Harry dan Meghan Markle

“Apa sih yang dia (Meghan) bicarakan? Mereka adalah keluarga kerajaan, mereka tentunya rasis. Mereka yang menciptakan kolonialisme. Mereka adalah OG dari rasisme. Mereka Sugarhill Gang dari rasisme,” kata Chris Rock.

Hal tersebut membuat Meghan dan Harry terkejut. Mereka tidak menyangka komedian besar Hollywood merosting dirinya dan menjadikan kehidupannya sebagai lelucon.

“Aku rasa mereka tak pernah berpikir jika orang-orang seperti Trevor Noah akan membuat candaan tentang mereka di Grammy dan itu menjadi sangat memalukan,” kata Nick Ede, sahabat Meghan Marker dikutip dari The Express.

Bahkan James Corden yang disebut-sebut sebagai salah satu sahabat Harry pun turut membuat candaan dari Spare dan serial dokumenter Netflix Harry & Meghan.

“James Corden merupakan orang dekat Harry dan kini ia tiba-tiba membuat lelucon soal mereka. Aku pikir ini adalah hal tak terduga dari mereka. Humor selalu menjadi apa yang tengah menjadi tren saat itu. (Kisah Harry dan Meghan) yang sedang ramai sekarang, jadi mereka hanya memanfaatkannya saja,” beber Nick Ede.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait