Rilis Single Religi Perdana, Ekhsan Syuting Video Klip di India

Supriyanto | 24 Maret 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di bulan suci Ramadan 1444 H, Ekhsan yang dikenal sebagai penyanyi pop dengan lagu Tak Pernah Dianggap kini merilis single religi berjudul Tak Bisa TanpaMu ya Allah.

Ini menjadi lagu religi pertama Ekhsan. Diciptakan Wawan Datu Penggarapan, lagu Tak Bisa TanpaMu ya Allah tentang kehambaan seorang manusia terhadap penciptanya. 

Tak Bisa TanpaMu ya Allah mendapat respons positif dari masyarakat. Dua hari dirilis, video klip tersebut langsung mendapat  100 ribu views dan terus bertambah.

"Lagu ini tentang ungkapan hati seorang hamba bahwa tak bisa jauh dari sang penciptanya, dan tak ingin ditinggalkan karena merasa bukan apa-apa dirinya tanpa ALLAH SWT mendampingi hidupnya," ungkap Ekhsan dalam siaran pers yang diterima wartawan, Kamis (23/3).

Ekhsan mengaku single religi perdananya digarap dengan serius. Pembuatan video klipnya di India sebagai napak tilas perkembangan Islam di negara tersebut. Mengambil lokasi di Taj Mahal Agra, Jaipur, New Delhi, dan Old Delhi.

"Di India dari tanggal 11 sampai tanggal 15, berangkat cuma berdua dengan produser yang merangkap manager, yang juga composer lagu nya dan kali ini dia juga yang langsung syuting video clip nya. Mas Wawan merangkap semuanya," beber Ekhsan.

Rilis Single Religi Perdana, Ekhsan Syuting Video Klip di India

Meski hanya berdua saja, namun Ekhsan mengungkapkan tidak memiliki kesulitan dan kendala apapun selama penggarapannya. Kesulitan yang dialaminya hanya dalam masalah makanan saja. Untungnya Ekhsan sudah mempersiapkan makanan yang dibawa dari Indonesia.

"Kalau kendala paling Cuma masalah di makanan tapi kita juga udah prepare bawa rendang dan mie instant dari Indonesia. Semoga single religi ini bisa menemani Ramadhan kita di tahun ini dan memberi makna yang dalam dan sangat berarti untuk lebih mendekatkan kita kepada sang Khalik, pemilik hidup kita," pungkas Ekhsan berharap.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait