Tumbuh Besar di Papua, Evan Sanders Beraktivitas Tanpa Alas Kaki

Ari Kurniawan | 24 Maret 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tumbuh besar di Papua membawa banyak pengalaman seru bagi aktor Evan Sanders. Saat itu, Evans melakukan berbagai aktivitas tanpa alas kaki.

“Aku punya pengalaman buruk soalnya sejak kecil tidak pernah pakai alas kaki di Papua, sama sekali nggak pakai apa-apa,” kata Evan Sanders ditemui di peluncuran lini bisnis fesyen terbarunya Voted Official di PIM.

Setelah sukses mengembangkan brand Voted Official, kali ia berkolaborasi dengan rapper Baskara Rizqullah atau Basboi, meluncurkan koleksi kaos kaki terbaru.

Lewat kolaborasi yang mengusung tema “Aku Malas tapi Aku Harus” ini, Voted Official dan Basboi bercerita tentang pengalaman pribadi dari Basboi yang jujur dalam mengakui rasa malas yang ada namun tetap disiplin dalam mengerjakan tanggung jawabnya.

Diharapkan lewat kolaborasi ini, Voted Official dan Basboi dapat menarik perhatian dan menginspirasi masyarakat untuk selalu jujur dengan perasaan malas yang ada, namun tetap disiplin dan berusaha untuk menjadi “a better version of themselves”.

Kolaborasi ini menghadirkan 4 koleksi yang mengantarkan cerita dan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat. Pesan ini diperkuat dengan grafis ciri khas Basboi, seperti: Musical Notes, Pattern, Typography dan Ilustrasi.

Hasil kolaborasi ini, diciptakan dan disesuaikan dengan gaya hidup anak muda yang penuh akan mimpi dan ambisi, sehingga terdapat beberapa teknologi tambahan di dalam produk kolaborasi ini.

“Kami menggunakan combed cotton dan extra cushion terry pada bagian tumit atau jari sehingga dapat memberikan kenyamanan ekstra kepada para penggunanya," jelas Evan Sanders, Founder Voted Official.

Selain itu, lanjut Evan, juga ditambahkan fitur antibacterial, fast absorbing dan 200% stretch, yang membuat kaos kaki ini juga cocok untuk dipakai untuk berkegiatan sehari-hari dan juga berolahraga. 

“Seringkali kaos kaki yang ada di pasaran dipakai dua minggu rusak, atas dasar itulah kami mengembangkan Voted Official yang kualitasnya tidak kalah dibandingkan kaos kaki mahal atau dari luar," tutur Evan.

"Untuk Voted Official, sebelum diproduksi, kami melakukan berbagai tes dan riset di Singapura dan HongKong agar kualitasnya benar-benar bagus walaupun dari bahan lokal," jelasnya. "Kaos kaki ini juga bahannya tidak mudah melar dan anti bakterial,” ujar Evan.

Produk kolaborasi ini akan dirilis spesial pada  20 Maret 2023, dan akan tersedia di website dan e-commerce resmi dari Voted Official pada 3 April 2023.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait