Ayah Tiara Andini Hapus Foto Alshad Ahmad di Instagram, Pertanda Apa?

Ari Kurniawan | 24 Maret 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan siri dan perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa mengejutkan banyak pihak. Hal tersebut diyakini mempengaruhi hubungan Alshad dengan Tiara Andini. 

Belum ada keterangan langsung dari Tiara Andini terkait kabar tak sedap ini. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu masih memajang foto kebersamaannya dengan sang kekasih di media sosial. 

Perubahan justru terlihat di akun Instagram orang tua Tiara Andini. Ayah Tiara Andini, pemilik akun Deddy Cruise, menghilangkan semua foto Alshad Ahmad.

Sebelumnya, ayah Tiara Andini mengunggah foto saat Alshad Ahmad ikut makan bersama dengan keluarga mereka. Ada juga beberapa momen Alshad Ahmad ikut merayakan Idul Fitri bersama keluarga Tiara saat pertama kali datang ke Jember, Jawa Timur.

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. (Instagram)

Hilangnya foto-foto Alshad Ahmad di media sosial ayah Tiara Andini diyakini sebagai pertanda keretakan hubungan Alshad dengan Tiuara. Benarkah keduanya telah putus? Belum ada klarifikasi dari kedua belah pihak. 

Sebelumnya, pernikahan dan perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa terkuak leawt salinan putusan yang dikeluarkan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Salinan putusan tersebut menjelaskan bahwa Alshad Ahmad sebagai pemohon talak cerai dan Nissa Asyifa sebagai termohon. Permohonan terdaftar dalam nomor 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg yang diajukan pada 11 November 2022.

Pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa dilangsungkan saat Nissa tengah hamil 8 bulan. "Bahwa sebelum menikah antara Pemohon dan Termohon masing- masing berstatus Perjaka dan Perawan akan tetapi Termohon sedang hamil dengan usia kehamilan sekitar 8 (delapan) bulan sehingga meskipun dalam keadaan hamil, para pihak tetap dapat melakukan pernikahan menurut Syari'at Islam," demikian tertulis dalam keterangan duduk perkara.

Dalam surat pernyataan nikah, Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa menikah siri pada 30 September 2022. Kemudian Alshad mengajukan permohonan isbat nikah untuk melanjutkan permohonan cerai talak pada 11 November 2022.
Perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa diputuskan pada 2 Desember 2022.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait