Patricia Gouw dan Daniel Sudah Menikah Jauh Sebelum Gelar Resespsi

Supriyanto | 24 Maret 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model dan presenter Patrica Gouw baru saja melangsungkan resepsi nikah dengan seorang pengusaha bule, Daniel Bertoli. Acara digelar di Bali pada 6 Februari 2023 kemarin.

Ternyata, diam-diam Patricia Gouw dan Daniel sudah resmi menikah jauh sebelum menggelar pestanya. Saat ditanya kapan meresmikan hubungannya, perempuan yang akrab disapa Patgouw itu enggan membahas tanggal pernikahannya karena akan dituangkan ke dalam buku yang sedang digarapnya.

"Sebenarnya sebelum Februari kemarin aku bikin pesta pernikahan jauh sebelum itu aku udah menikah resmi. Cuma aku nggak anounce karena aku ya pengennya sekalian ajah anouncenya pas pesta," ungkap Patrica Gouw usai mengisi acara Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan,  belum lama ini.

"Nanti ajah deh aku ceritain lebih dalam (tanggal nikah). Aku pengen bikin buku aku nggak mau spill semuanya. (Pengen dirayakan) iya memang pengennya tuh nherayain bersama orang tua keluarga dan temen terdekat," beber Patricia Gouw.

Salah satu juri Indonesia's Next Top Model itu pun menceritakan awal pertemuannya dengan sang suami. Kala itu mereka berkenalan dalam sebuah acara fashion di Bangkok.

"Awalnya ketemu di Bangkok, waktu itu ada acara disign di sana terus kita tim dari Indonesia dia nyamperin deh kaya ajak kenalan gitu," kata Patrica Gouw.

Patricia Gouw dan Daniel Sudah Menikah Jauh Sebelum Gelar Resespsi

Sebelum berpacaran, Patgouw dan Daniel saling kenal lebih dalam selama 6 bulan. Hubungan asmaranya yang berjalan selama hampir 6 tahun juga dirahasiakan hingga muncul kabar resepsi pernikahan mereka.

"Sampe pacaran sekitar 5-6 bulan pdktnya. LDR nggak terasa LDR dia setiap minggu dateng ke Indonesia, Temen temen insert, Indra Herlambang tau banget pas PDKT Daniel sering nemenin ke Insert, cuma kan terimakasih juga tim insert yang sudah menjaga rahasia aku ya kan, karena eke juga nggak mau di publis sampe nikah baru dipublis. (berapa lama pacaran) hampir enam tahun iya," terang Patricia Gouw.

Soal perbedaan kehidupan saat berpacaran dan setelah menikah, Patgouw mengaku ia dan suami banyak memikirkan rencana rumah tangga kedepannya. Termasuk usaha keduanya soal momongan. 

"Sebenarnya pas kita pacaran kita sering ngomongi  ke depan planingnya kaya gimana, pengen anak gimana. ya sekarang tuh perjuangan untuk mendapatkan anak juga terus Your family as a my family, sebenarnya banyak perubahan, sekarang kan udah on sosial media," pungkas Patrica Gouw.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait