Selamat, Nella Kharisma Melahirkan Anak Kedua

Supriyanto | 24 Maret 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut koplo, Nella Kharisma. Di hari pertama Ramadan 1444 H, Kamis (23/3) pagi Nella dikaruniai anak kedua, buah cintanya dengan Dory Harsa di Rumah Sakit JIH Solo.

Hal tersebut diketahui dari unggahan mereka di akun Instagram masing-masing. Nella dan Dory mengucap sukur diberi keberkahan.

"23-03-2023 Matur nuwun Gusti, hari ini luar biasa," tulis Dorry Harsa dan Nella Kharisma mengumumkan kelahiran anak kedua.

Dalam unggahannya, Dory memajang foto sedang mendampingi sang istri. Terlihat momen di mana Nella Kharisma merasakan kontraksi jelang kelahiran anak keduanya.

Sayangnya anak keduanNella Kharisma dan Dory Harsa belum diperlihatkan wajahnya. Mereka janji akan memamerkan wajah sang anak segera.

"Tunggu foto adeknya Gendhis besok ya?" tulis Dory Harsa dalam unggahannya yang dia tulis kemarin.

Postingan Nella Kharisma dan Dory Harsa di Instagram langsung mendapat sorotan.Banuak keluarha dan kerabat memberikan ucapam dan doa untuk kelahiran anak kedua.

"Alhamdulillah Selamat Adek sayang @nellakharisma dan mas @doryharsa," tulus Fitri Carlina.

"Selamat @nellakharisma semoga lekas sehat kembali. adiknya gendhis jg sehat2 Aamiin," ungkap Sinyorita.

Selamat, Nella Kharisma Melahirkan Anak Kedua

Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur. Pasangan ini memang selalu penuh kejutan.Nella Kharisma pada 21 Agustus 2021 melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Gendhis Geona Madaharsa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait