Pihak Pengadilan Agama Buka Suara Soal Pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Assyifa

Ari Kurniawan | 24 Maret 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, akhirnya buka suara soal heboh pernikahan dan perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Assyifa.

Asep Muhammad Ali Nurdin, Ketua Pengadilan Agama Bandung, membenarkan adanya permohonan talak cerai yang diajukan Alshad Ahmad pada November 2022. Putusan atas permohonan tersebut dibacakan akhir Desember 2022.

"Sesuai dengan berita yang beredar, itulah yang ada. Tapi kami tidak bisa menceritakan detail dari isi perkara tersebut," kata Asep Muhammad Ali Nurdin dalam kanal YouTube Intens Investigasi.

Alshad Ahmad. (Instagram)

Asep tidak bersedia menjelaskan lebih jauh soal proses cerai Alshad Ahmad dan Nissa Assyifa. Termasuk soal hak asuh anak yang dilahirkan Nissa. 

"Saya tidak tahu persis. Karena memang itu masuk dalam isi di dalamnya. Coba lah cari yang bersangkutan, ya mungkin dari Aa Raffi," jelasnya. 

"Entah kenapa itu jadi ramai, sekalipun sudah muncul, karena ini privasi dan orang cukup punya nama. Kalau saya nonton dia punya binatang, itu aja saya tahunya. Tapi sampai setenar ini, saya juga nggak tau," lanjut Asep.

Sebelumnya, kabar penikahan dan perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Assyifa menghebohkan publik. Bagaimana tidak, pernikahan Alshad terjadi saat sepupu Raffi Ahmad itu masih berstatus pacar penyanyi Tiara Andini. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait