Sambut Ramadan, 3 Restoran Baru Buka di Senayan Park

Ari Kurniawan | 23 Maret 2023 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senayan Park Jakarta menyambut Ramadan dengan membuka 3 restoran baru, yaitu Putu Made yang berlokasi di lantai ground floor, Taliwang Bali, serta Imperial Kitchen yang berlokasi di lantai upper ground. 

Ketiga restoran tersebut akan menambah variasi restoran yang telah ada sebelumnya. Hingga saat ini, Senayan Park telah memiliki lebih dari 45 restoran yang menawarkan berbagai cita rasa mulai dari cita rasa Indonesia, Western, Jepang, Korea, dan lain-lain. Variasi snack dengan berbagai cita rasa juga melengkapi deretan tenant Senayan Park. 

Selain berbuka puasa di restoran yang tersedia, pengunjung juga memiliki pilihan tempat berbuka puasa yaitu di area pinggir danau tepatnya di pulau satu Senayan Park  dengan menikmati Festival Kuliner “Ayo Makan Food Bazar” yang menyajikan aneka kuliner dengan menu street food, dimulai pada tanggal 5 hingga 16 April dan dilanjutkan dengan “Urban Food Culinary” yang akan dimulai pada tanggal 18 hingga 30 April 2023.

Melengkapi kegiatan Ramadan, Senayan Park juga menampilkan dekorasi untuk memberikan nuansa Ramadan yang dapat dijumpai di pintu masuk mal, atrium utama dan juga beberapa koridor mal yang didominasi dengan warna biru dan gold dengan detail arsitek arabic. Dan, selama kegiatan Ramadan berlangsung, Senayan park menghadirkan live music yang mengambil nuansa timur tengah untuk menemani pengunjung menikmati berbuka puasa. 

Untuk melengkapi kebutuhan Ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri, Senayan Park juga menghadirkan Bazar  “Mom & Kids Bazaar” yang dimulai pada  20 Maret – 2 April 2023 dan “Ramadan Great Sale Bazaar 2023” pada 3 – 31 April 2023 di Main Atrium lantai dasar yang memberikan pilihan fashion dengan model terbaru. 

Dengan ragam jenis restoran pilihan tempat berbuka puasa dan kegiatan ini, Senayan Park akan menjadi tempat berbuka yang ideal selama Ramadan untuk keluarga dan kolega, didukung dengan penyediaan 2 tempat ibadah “Mushola” yang berlokasi dilantai UG dan juga lantai basement Senayan Park yang keseluruhannya dapat menampung lebih dari 100 jamaah untuk memudahkan pengunjung menikmati berbuka puasa dengan tetap dapat menjalankan ibadah sholat maghrib . 

Beragam promo Ramadan juga disiapkan untuk pengunjung Senayan Park seperti promo Voucher Cashback 50k Jimbaran Platters dari Putu Made pada periode 23 Maret – 6 Mei 2023, Ramadan Buffet dari Gyu-Kaku Japanese BBQ Restaurant pada periode 22 Maret – 1 Mei 2023, dan masih banyak lagi promo menarik dari tenant restoran lainnya. Informasi terkini mengenai promo yang sedang berlangsung dapat dilihat di akun Instagram @senayan.park.

Josef  Lumban Tobing selaku Mall Director Senayan Park menyampaikan, “Dengan kehadiran 3 restaurant baru ini kami harapkan Senayan Park menjadi destinasi baru warga metropolitan untuk acara buka puasa, terlebih lokasi Senayan Park yang strategis karena berada di jantung kota Jakarta. Tentunya, lokasi ini menjadi lokasi yang tepat untuk berbuka puasa agar dapat menghindari kemacetan dengan tetap dapat menikmati berbuka puasa dengan nuansa Ramadan yang kita hadirkan untuk menemani kegiatan ini.” 

“Selain itu sebagai satu satunya pusat perbelanjaan yang memiliki area terbuka yang sangat luas, didukung dengan keberadaan danau yang ada di Senayan Park, sambil menunggu waktu berbuka puasa, pengunjung dapat menikmati keindahan sunset sambil menikmati ragam kegiatan yang kami tampilkan selama bulan Ramadan,” tambah Josef.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait