Istri Ikbal Fauzi Ikatan Cinta Kebobolan, Usia Anak Pertama Baru 10 Bulan

Indra Kurniawan | 25 Maret 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umrah bareng salah satu keinginan pesinetron Ikbal Fauzi dan istri, Novia Giana Nurjanah setelah menikah. Setelah 1,5 tahun, keinginan itu akhirnya terwujud. 

Di depan ka'bah, pasangan yang resmi menjadi sepasang suami istri sejak 21 Maret 2021 mengumumkan kabar bahagia akan kehadiran anak kedua.

Ya, tepat 21 Maret 2023, pemeran Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta mengumumkan kehamilan kedua istrinya. Bersama Novia, dia memperlihatkan hasil foto USG hitam putih calon anak yang diperkirakan lahir akhir tahun ini.

"MasyaAllah Alhamdulillah Engkau selalu memberikan banyak kejutan untuk kami. Semoga kita termasuk orang-orang yang selalu banyak bersyukur. Aamiin," tulis Ikbal di bagian caption postingannya. 

Kehamilan kali ini dikatakan Novia melalui Instagram Story tidak direncanakan. Dia dan suami awalnya berencana punya anak lagi setelah anak pertama, Latisya berusia 2 tahun. 

"Eeeehh planning Allah SWT, memberi rezekinya sekarang. Jujur aku dan suami pun kaget. Karena di luar dugaan kami," kata Novia yang berprofesi sebagai dokter. 

Novia Giana Nurjanah kebobolan. (Instagram Story)

Tak mau mengeluh, Novia dan Ikbal mengaku lebih banyak bersyukur. Menurut Novia, banyak pasangan yang menanti buah hati, bahkan sampai bertahun-tahun, tapi tak kunjung diberi oleh Tuhan.

"Insya Allah kami bisa melewatinya bareng-bareng. Tuhan memberinya sekarang, berarti kami memang mampu," pungkas Novia.

Latisya sendiri lahir pada 23 Mei 2022 melalui operasi caesar. Ikbal berharap Latisya yang bakal segera menjadi kakak "harus lebih dewasa".

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait