Viral Undangan Pernikahan Nathalie Holscher dengan Inisial G, Ini Faktanya

Ari Kurniawan | 26 Maret 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher mencuri perhatian publik setelah beredar foto undangan pernikahannya dengan pria berinisial G. Mantan istri Sule itu pun menjadi buruan awak media.

Setelah cukup lama bungkam, Nathalie Holscher akhirnya buka suara. Bukan undangan pernikahan sungguhan, Nathalie mengatakan undangan tersebut merupakan pertanda dirinya dipinang oleh Glam Shine Cosmetic sebagai brand ambassador.  

"Jadi undangan itu aku dipinang oleh Glam Shine. Inisial G di undangan itu ya Glam Shine ini," ungkap Nathalie Holscher ditemui dalam jumpa pers ulang tahun Glam Shine Cosmetic ke-3, di Hotel Novotel Tangerang, Banten, Sabtu (25/3).

Glam Shine adalah brand cosmetic milik Rendy Samuel dan Shindy. Nathalie meminta maaf karena kegaduhan yang terjadi atas undangan pernikahan, yang ternyata adalah bentuk promosi produk kecantikan tersebut.

Nathalie Holscher diangkat jadi brand ambassador Glam Shine Cosmetic. (Ari/tabloidbintang.com)

"Aku mau minta maaf sama wartawan yang kemarin-kemarin udah mendatangi rumah aku. Jadi jawaban dari undangan itu adalah hari ini," kata dia. 

Nathalie Holscher menerima tawaran untuk menjadi Brand Ambassador karena sudah mencoba sendiri produk Glam Shine Cosmetic dan merasa cocok. 

"Hasilnya memuaskan lah, cocok di kulit aku dan bikin kulitku sehat," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Shindy Samuel mengungkap alasan dirinya dan suami memilih Nathalie Holscher sebagai brand ambassador Glam Shine Cosmetic yang baru. 

"Kenapa Nathalie, kami melihat sosok nya dia yang posotif, kita lihat story nathalie disaat sibuk bekerja, masih sempat main sama Adzam. Lagi kerja sempat gendong Adzam, ditengah kesibukannya dia masih bisa menyinari keluarga kecilnya," jelas Shindy.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait