Amanda Manopo Malas Syuting Sinetron, Sekarang Lebih Pilih Film

Indra Kurniawan | 26 Maret 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai hengkang dari sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo belakangan disibukkan dengan syuting-syuting program variety show dan reality show di berbagai stasiun televisi. Amanda bukan tak ada tawaran akting sinetron lagi.

Namun fokusnya saat ini bukan ke situ. Sudah cukup katanya 2,5 tahun dia berkutat di sinetron stripping. Dia ingin mengembangkan potensi lain yang dimiliki seperti presenting dan komedi. 

"Jadi aku stripping memang udah enggak karena lagi malas. Sekarang stripping itu jangka waktunya panjang, apalagi kalau mudah-mudahan dikasih rezeki sama Tuhan. Dapat penonton, rating yang bagus, itu bisa setahun, dua tahun, tiga tahun," bilang Amanda.

"Aku jadi enggak punya kehidupan. Enggak bisa jalan-jalan, enggak bisa nikmati dunia, enggak bisa mencoba suatu hal baru. Jadi sekarang ngambil pekerjaan yang seperti ini (tidak makan waktu). Atau sebentar lagi aku mau ada film," ungkapnya dikutip dari program SauRans di NET. yang tayang pada Minggu (26/3) dini hari. 

Amanda Manopo sengaja merambah bidang pekerjaan lain guna melepas imej Andin yang masih melekat kuat pada dirinya. Tidak mungkin dalam sekejap mata memang. Namun apa yang dilakukan Amanda bagian dari mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. 

Amanda Manopo di Ikatan Cinta yang melambungkan kembali pamornya (instagram)

"Aku enggak ambil (sinetron) dulu karena aku mau melepas karakter si Andin ini yang masih melekat. Walaupun aku tetap jadi si Andin di mata-mata fans ya, tapi kan aku harus bisa melepas karakter Andin supaya bisa ke karakter berikutnya. Makanya aku coba nge-host walaupun masih canggung, masih bingung," kata Amanda kepada Ruben Onsu di kanal YouTube MOP Channel.

Ikatan Cinta menjadi sinetron terpanjang dan terlama Amanda Manopo sepanjang berkarier di dunia hiburan. Amanda memilih keluar di saat performa rating Ikatan Cinta tengah mengalami penurunan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait