Buntut Gimmick Undangan Pernikahan, Nathalie Holscher Minta Maaf ke Wartawan

Ari Kurniawan | 26 Maret 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher sukses membuat publik bertanya-tanya lewat undangan pernikahan yang memuat foto dan namanya. Gara-gara undangan itu, Nathalie heboh diberitakan bakal segera menikah dengan pria berinisial G.

Faktanya, undangan pernikahan tersebut hanyalah gimmick promosi produk kecantikan dimana Nathalie Holscher sebagai brand ambassador. Mantan istri Sule itu pun meminta maaf, terutama kepasa wartawan yang terkecoh dengan gimmick tersebut.

“Pertama, aku mau minta maaf sama wartawan. Karena banyak banget kemarin yang ke rumah," kata Nathalie Holscher, di kawasan Tangerang, Sabtu (25/3).

Nathalie Holscher (Instagram)

“Jadi itu adalah undangan yang di-share kemarin Nathalie Holscher binti nama ayah. G-nya itu Glamshine," tambah mantan DJ itu.

Setelah beredar undangan pernikahan di media sosial, Nathalie Holscher diburu wartawan. Nathalie sendiri selalu menghindar, yang akhirnya membuat publik semakin penasaran.

"Aku nggak bisa keluar karena memang wartawan nunggu, dari awal aku posting sampai pagi, malam, pagi lagi," ungkap Nathalie.

Nathalie Holscher sendiri mengaku belum memiliki rencana nikah. Janda satu anak itu justru mengaku sedang tidak punya pasangan alias jomblo.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait