Nikita Mirzani Sebut Hotman Paris Banyak Gimik

Supriyanto | 27 Maret 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani singgung Hotman Paris Hutapea yang kini dianggap sudah tidak punya wibawa sebagai pengacara pembela rakyat. Artis seksi kontroversi itu juga menyebut Hotman banyak gimik.

Hal tersebut diutarakan Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya. Ibu tiga anak itu menyayangkan mengapa Hotman membela Irjen Tedy Minahasa yang diduga sebagai bandar narkoba.

"Urus itu sih Tedi minahasa yang bener. Jangan sampai kalah karena bang Hotman lawyer pembela perusak generasi bangsa (bandar narkoba) dibela," tulis Nikita Mirzani di Insta Stories miliknya

Nikita Mirzani juga membeberkan, Hotman Paris mau membela Tedy Minahasa lantaran diiming-imingi bayaran besar.

"Gak usah bela rakyat miskin cuma buat pencitraan, perusak generasai bangsa dia bela karena bayarannya gede," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyebutkan, wibawa Hotman Paris sebagai pengacara milik rakyat hilang karena karena membela Teddy Minahasa. Ia juga menyentil Hotman kerap melakukan gimmick murahan.

"Udah gak ada wibawa lagi seorang Hotman Paris. Dari yang dilaporkan karena pelecehan. Lalu jadi lawyer bandar narkoba dan sekarang keseringan gimmick murahan," beber Nikita Mirzani.

Sementara itu, Hotman Paris mengaku sudah sejak awal diminta untuk menjadi pengacara Teddy Minahasa. Permintaan tersebut kemudian diterima oleh Hotman Paris yang lama kenal dengan sosok Teddy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait