Mayangsari: Aku Tidak Pernah Minta Suamiku Ceraikan Istrinya

Ari Kurniawan | 27 Maret 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mayangsari semakin terbuka soal pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo. Seperti yang telihat dalam obrolannya dengan Maia Estianty di sebuah konten YouTube, baru-baru ini.

Mayangsari menceritakan kedekatannya dengan keluarga Cendana. Ia juga buka suara soal tudingan merebut Bambang dari Halimah. 

"Asal kamu tahu, sampai detik ini pun kalau seumpamanya bukan suami aku yang bawa nggak mungkin aku seperti itu karena aku tahu diri. Aku tidak pernah sekalipun minta suamiku menceraikan istrinya,"

Mayangsari. (Instagram)

Mayangsari mengaku tidak menghalangi Bambang untuk berkomunikasi dengan anak-anaknya dari Halimah. 

"Tidak ada istilah bekas anak. Aku selalu men-support suami aku jadilah bapak yang bertanggung jawab. Karena apapun mereka butuh figur bapaknya," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Mayangsari mengatakan dirinya tidak pernah berpikir untuk menikah dengan pria beristri. Ia pun pasrah dengan berbagai penilaian masyarakat. 

"Prinsipnya aku tidak pernah merencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku itu akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarganya. Kalau sekarang aku dianggap begini begono oke, ya sudah, aku harus menerima itu. Itu bagian dari konsekuensinya, tapi yang sebenarnya terjadi kalau aku jelaskan nanti bentuknya kayak pembelaan," ungkapnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait