Dugaan KDRT, Bintang Ant-Man Jonathan Majors Ditangkap Polisi

Ari Kurniawan | 27 Maret 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Ant-Man Jonathan Majors ditangkap kepolisian New York pada Sabtu (24/3) atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Majors dilaporkan seorang wanita berusia 30 tahun. 

Menurut pernyataan dari NYPD, wanita tersebut mengatakan kepada petugas bahwa dia diserang hingga harus dibawa ke rumah sakit dengan luka ringan di kepala dan lehernya. 

Pihak Majors membantah tuduhan tersebut. "Dia tidak melakukan kesalahan apa pun. Kami berharap dapat membersihkan namanya dan membereskan ini," kata juru bicara Majors dalam sebuah pernyataan kepada Variety. 

Bintang Ant-Man Jonathan Majors ditangkap kepolisian New York pada Sabtu (24/3). (Instagram)

Priya Chaudhry, pengacara yang mewakili Majors, mengatakan timnya sedang mengumpulkan bukti untuk menghadirkan jaksa wilayah tentang ketidakbersalahan Majors. Dia berharap bahwa semua tuduhan akan segera dibatalkan. 

"Bukti ini termasuk rekaman video dari kendaraan tempat episode ini terjadi, kesaksian dari pengemudi dan orang lain yang melihat dan mendengar peristiwa tersebut," sebut Chaudhry. 

Penangkapan Majors bermula dari panggilan 911 sekitar pukul 11:14. Polisi bertindak cepat dan mengamankan aktor 33 tahun itu tanpa perlawanan. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait