Rumah Lamanya Berdinding Kayu Viral, Natasha Wilona Akui Pernah Hidup Susah

Ari Kurniawan | 28 Maret 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah masa kecil Natasha Wilona di Banjarmasin, Kalimantan Timur, viral di media sosial. Penampakan rumah sederhana yang terbuat dari kayu itu muncul dalam akun Tik Tok @mihing15mihing.

Natasha Wilona membenarkan rumah tersebut merupakan rumahnya. Mantan pacar Verrell Bramasta itu tidak menyangka kediaman lamanya kini ramai dibicarakan orang.

"Iya kaget viral di TikTok, rumah jadul aku," ujar Natasha Wilona, kepada wartawan di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (27/3).

Natasha Wilona sama sekali tidak merasa gengsi mengakui bahwa masa kecilnya jauh dari gelimang harta. Saat tinggal di rumah tersebut, Wilona masih berusia 6 tahun.

Natasha Wilona. (Seno/tabloidbintang.com)

"Pokoknya memang aku dari umur kayaknya umur 5 tahun apa 6 tahun waktu itu tinggalnya di rumah kayu gitu di daerah Banjarmasin yang kebetulan di mana keluarga aku kan nggak berkecukupan," ungkap Natasha Wilona.

Setelah ayah dan ibunya berpisah, tutur Natasha Wilona, keluarganya harus menghadapi banyak kesulitan. Terutama untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Wilona bahkan sempat dibawa ibunya berpindah-pindah tempat tinggal.

"Dan orang tua juga berpisah jadi mungkin membuat keadaan semakin buruk dan sulit. Namanya kecil ya ngikuti aja ke mana pun dibawa orangtua, tinggal ngekos," kenang Natasha Wilona.

Video rumah lamanya yang viral membuat Natasha Wilona mengingatkan lagi perjuangannya bersama sang ibu untuk bertahan hidup. Wilona pun mensyukuri apa yang dimilikinya saat ini. 

"Pertama kali aku ngeliat itu di TikTok tuh lumayan kayak ‘Oh my god, ternyata perjalanan aku dulu bener-bener dulu tuh separah itu ya, aku juga gak nyangka gitu lho," beber Natasha Wilona.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait