Kalina Oktarani Sedih Jalani Ramadan Pertama Tanpa Ibu

Ari Kurniawan | 28 Maret 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadan tahun ini terasa sangat berbeda untuk Kalina Oktarani. Ini merupakan kali pertama mantan istri Deddy Corbuzier itu menjalani puasa tanpa ibundanya yang meninggal 28 Maret 2022.

"Ramadan tahun ini ramadan pertama yang aku rasakan tanpa mama. Ya bener-bener berada tanpa mamah bener-bener berasa," ujar Kalina Oktarani, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/3).

"Jujur besok adalah satu tahun, ya Allah udah satu tahun ajah ya mamaku pergi," imbuhnya. 

Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)

Namun, di sela kesedihannya, Kalina Oktarani juga merasa bahagia karena bisa kembali berkumpul dengan sang ayah. Beberapa tahun belakangan, hubungan Kalina dengan ayahnya sempat renggang. 

"Di sisi lain ini adalah Ramadan pertama yang aku rasakan lagi setelah bertahun-tahun aku nggak bareng sama papa aku karena memang mungkin banyak yang tahu bahwa aku sama papa waktu itu kita adalah sedikit masalah," tutur Kalina Oktarani.

"Alhamdulillah bersyukur sama Allah tahun ini aku bisa merasakan sahur dan buka bersama sama papa, adik-adik aku, ibu sambung aku yang akhirnya aku merasa mereka adalah sumber kekuatan aku selain Azka," tutup ibu satu anak itu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait