Daniel Radcliffe Tengah Menanti Kelahiran Anak Pertama dari Kekasihnya

Siti Adisya Kirana | 29 Maret 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 10 tahun berpacaran, Daniel Radcliffe dan kekasihnya, Erin Darke, kini sedang menantikan anak pertama mereka. Kabar ini dikonfirmasi oleh pemeran karakter Harry Potter tersebut.

Dilansir dari Us Weekly, kabar tersebut dikonfirmasi saat kehamilan Erin Darke yang menampilkan baby bump-nya di New York, Amerika Serikat, belum lama ini. Pada foto yang beredar, tampak Erin mengenal hoodie hitam dan legging dengan perutnya yang sudah membesar.

Sementara itu, Daniel Radcliffe yang berdiri di sampingnya terlihat mengenakan jaket biru, celana hitam, dan topi sambil membawa belanjaan. 

Daniel Radcliffe diketahui  memang sudah menjalin hubungan dengan Erin Darke selama 10 tahun terakhir.

Daniel Radcliffe dan kekasihnya, Erin Darke, kini sedang menantikan anak pertama mereka. (Istimewa)

Namun, Daniel Radcliffe menjaga privasi hubungan mereka sehingga tidak banyak yang terungkap tentang kisah cinta mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Daniel Radcliffe sebelumnya mengatakan bahwa dia dan Erin Darke selama ini sangat bahagia.

"Saya memiliki kehidupan yang sangat baik. Saya sudah bersama pacar saya selama satu dekade, cukup lama," kata Daniel Maret lalu.

Melansir Metro, Daniel dan Erin mengawali hubungan mereka dengan pertemanan saat berperan dalam sebuah film di tahun 2013. Selanjutnya, hubungan keduanya pun bertumbuh menjadi sahabat sebelum akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih.

Dalam wawancara tersebut, Daniel mengungkapkan bahwa awalnya ia merasa menjalin hubungan asmara tidaklah mudah. Namun, saat bertemu Erin, dia merasa hubungan itu menyenangkan dan dia merasa Erin adalah orangnya. 

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait