Harapan Bella Hadid di Bulan Ramadan, Ingin Perdamaian di Dunia

Supriyanto | 29 Maret 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim di seluruh dunia, termasuk supermodel  Bella Hadid dan keluarga. Dalam bulan ini, umat muslim diwajibkan untuk berpuasa selama sehari penuh dari fajar hingga maghrib. Selain itu, Ramadan juga dipercaya sebagai bulan yang penuh berkah dan amalan kebaikan.

Dalam postingannya di Instagram, Bella Hadid tampak suka cita menyambut Ramadan. Ia membagikan poster bertuliskan Ramadan Mubarak. Tulisan itu memiliki arti Ramadan yang penuh berkah.

“Ramadan Mubarak to all,” tulis Bella Hadid di akun Instagram miliknya.

Kakak Gigi Hadid itu berharap Ramadan tahun ini bisa memberikan kedamaian tidak hanya kepada umat muslim tapi juga semua.

“I wish the most peaceful month ahead (Saya berharap bulan yang paling tentram ke depannya),” ungkap Bella Hadid.

Tidak hanya, Bella Hadid selebriti Hollywood lainnya yang juga menjalankan ibadah puasa Ramadan adalah DJ Khaled, Zayn Malik, Mahershala Ali, Ice Cube dan masih banyak lagi.

Beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara, Bella Hadid mengungkapkan dirinya selalu diajarkan berpuasa sejak kecil. Ayahnya, Mohamed Hadid, merupakan sosok yang sangat bersemangat dalam mengajarkan ajaran dan budaya Islam kepada anak-anaknya.

"Ayahku sangat bersemangat (mengajarkan soal agama dan budaya) dan itu yang membuatku bersemangat juga untuk tahu lebih banyak soal asal muasalku," ungkap Bella Hadid kepada Harper's Bazaar.

Namun diakui oleh Bella Hadid seiring dengan bertambahnya usia dan kesibukannya di dunia hiburan, dia pun jadi mulai longgar menjalankan puasa. Tak malu-malu dia mengakui hal tersebut dalam wawancara yang sama.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait