Ahmad Dhani Ingin Buatkan Lagu untuk Lesti Kejora, Soal KDRT yang Dialami

Supriyanto | 30 Maret 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah rumah tangga Lesti Kejora yang diwarnai Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menarik perhatian Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 itu mengungkap akan membuatkan lagu untuk Lesti terinspirasi asmaranya dengan Rizky Billar.

Mantan suami Maia Estianty itu menyebut, dalam pikirannya sudah ada sebuah judul yang cocok untuk Lesti Kejora.

"Saya rencananya mau buat lagu buat Lesti, judulnya Jangan Sakiti Aku Lagi," ungkap Ahmad Dhani di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (28/3) kemarin.

Saat ditanya apakah nantinya Lesti Kejora bakal dilibatkan dalam konser '51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani', Ahmad Dhani tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan istri Rizky Billar itu untuk tampil diatas panggung.

"Nanti dirundingkan (soal Lesti tampil di konser), kemarin sudah diomongin. Mungkin ada," pungkas Ahmad Dhani.

Konser tersebut bakal dihadir juga oleh sederet musisi-musisi muda seperti Ardhito Pramono, Andien, Danilla Riyadi, dan masih banyak lagi nama-nama yang menyusul untuk diumumkan.

Rizky Billar saat ditetapkan tersangka kasus KDRT

Lesti sempat melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas pasal KDRT. Billar dituding mencekik hingga membanting istrinya.

Atas laporan Lesti, Rizky Billar dinyatakan sebagai tersangka dan sempat dipenjara mengenakan baju tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, keduanya berujung damai usai Lesti Kejora mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait