Turun ke Jalan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Bagi-Bagi THR untuk Subscriber

Ari Kurniawan | 30 Maret 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan turun ke jalan untuk bagi-bagi tunjangan hari raya (THR). Kali ini, Ricis dan Ryan menargetkan warga yang sudah subscribe atau follow akun media sosial mereka.

"Syarat kita adalah siapa yang udah subsricbe atau follow kami berdua," ucap Ria Ricis, dalam video yang diunggah di TikTok-nya.

Lokasi yang dituju Ria Ricis dan Teuku Ryan kali ini adalah sebuah mini market. Ricis memilih pengunjung secara acak untuk diberikan hadiah.

Akhirnya ada satu wanita beruntung yang kedapatan sudah subscribe YouTube Ria Ricis. Ia berhasil mendapatkan uang tunai sebesar 1 juta rupiah. 

Bukan hanya di lokasi itu saja, Ria Ricis dan Teuku Ryan berencana mencari target di lokasi lain.

"Komen di bawah, enaknya next kami cari si daerah mana lagi ya," kata Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram)

Aksi bagi-bagi hadiah yang dilakukan Ria Ricis dan Teuku Ryan pun mendapat sambutan positif dan warganet. Banyak yang berharap ikut kecipratan THR dari pasangan influencer itu.

"Bismillah semoga kepilih jadi pemenang THR online dari kak Icis, amin," tulis @eeuni***.

"Ya allah pengen banget dapet thr online dari bu icis dari dulu sampe sekarang ga pernah dptt. Semoga kali ini dpt," sahut @aldoar***.

Doa pun mengalir dari warganet untuk kebahagiaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. 

"Mantap suka berbagi ke sesama. Semoga semua urusan semakin dipermudah dan selalu sehat berasama keluarga," doa @nengk***.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait