Respons Denada, Mantan Suami Bebas dari Penjara

Supriyanto | 1 April 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Denada Tambunan, Jerry Aurum telah bebas dari hukuman penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Dari postingannya di Instagram, ayah satu anak itu memajang kondisi tubuhnya yang tampak sehat dan bugar setelah menghirup udara bebas.

"After 4 years. Back and alive," tulis Jerry Aurum di akun Instagram miliknya pada Kamis (30/3) kemarin.

Unggahan Jerry Aurum yang seolah mengumumkan dirinya bebas dan kembali aktif itu langsung mendapat sorotan dari kerabat dan netizen. Mereka memberikan selamat dan ikut senang.

"It is good to see you back...," tulis Febby Febiola di kolom komentar.

"Jerry!!! welcome back!" timpal Dee Lestari.

"Looking good bro welcome back," kata netizen lain.

Di antara jejeran komentar, Denada juga memberikan respons. Tidak ada ucapan sepatah kata, ibunda Aisyah itu hanya memberikan emoticon tepuk tangan dan dukungan semangat kepada Jerry Aurum.

Jerry Aurum, mantan suami Denada bebas dari penjara karena kasus narkoba (Instagram)

Sebelumnya, Jerry Aurum ditangkap karena kasus narkoba pada 2019 lalu. Ia mendapat hukuman berat karena polisi menemukan beberapa obat seperti sejumlah pil ekstasi, satu paket ganja, dan tembakau gorilla.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat telah memberikan vonis 11 tahun penjara dan denda 1 miliar ke Jerry Aurum. Namun dalam putusan MA, Jerry dikenakan hukiman penjara selama 7 (tujuh) tahun dan denda Rp 800 juta subsidair pidana penjara selama 2 bulan usai mengajukan kasasi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait