Berkembang di Ratusan Negara, Yale Buka Smart Shop Pertama di Indonesia

Ari Kurniawan | 1 April 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hadir di lebih dari 120 negara, Yale akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia dengan membuka Yale Smart Shop untuk pertama kalinya. Kemeriahan grand opening toko resmi Yale berlangsung di Pacific Place Mall, Jakarta, pada Kamis (30/3).

“Yale sudah membuktikan selama lebih dari 180 tahun sebagai brand yang berhasil memegang kepercayaan banyak rumah tangga untuk menjaga apapun yang penting bagi mereka tetap aman–dari rumah, keluarga, atau barang-barang favorit mereka,” ujar Patrick Ng, Direktur dan Kepala Direct Channel, Asia Tenggara. 

“Dengan dibukanya Yale Smart Shop pertama ini, kami ingin memberikan pelanggan suatu experience baru sehingga bisa semakin up close and personal mengenal produk kami lebih baik," lanjutnya. 

Pembukaan Yale Smart Shop disambut meriah bersama Pipo Hargiyanto, sebagai Property Key Opinion Leader di sesi talk show yang mendiskusikan tentang investasi properti yang cerdas dan aman, yang turut diramaikan dengan Asosiasi Rumah Kost Indonesia (ARKI). 

Sesi talk show ini memberikan kesempatan bagi para komunitas yang bergerak di bidang home solutions atau properti, untuk belajar dan bertukar informasi lebih lanjut mengenai investasi dan bagaimana Yale bisa memegang bagian penting dalam meningkatkan kualitas dan keamanan properti dengan inovasinya. Namun, acara tak behenti disitu saja. Yale turut soroti beberapa produk unggul di sesi product introduction, seperti Yale Luna Pro+ sebagai bintang di acara grand opening ini.

Yale Luna Pro+ merupakan inovasi terbaru yang menggunakan teknologi FaceScan untuk meningkatkan keamanan pintu masuk rumah. Produk ini juga memungkinkan pelanggan untuk membuka pintu dengan berbagai cara, dari melalui pengenalan wajah, pemindaian sidik jari, kode PIN yang dipersonalisasi, kartu RFID, atau melalui aplikasi Yale Access dari smartphone.

“Dengan desain terpusat yang unik dan juga telah kami patenkan, pelanggan tak usah khawatir lagi dengan risiko jari terjepit. Casing kunci otomatis sepenuhnya juga membuat pengalaman mengunci atau membuka kunci halus dan cepat,” jelas Patrick Ng. “Salah satu inovasi kebanggaan kami yang akan melengkapi rumah pelanggan dan menjamin keamanannya”.

Selain unggul dengan fitur-fitur terdepan di produk, Yale juga memastikan memberikan banyak keuntungan kepada pelanggan seperti instalasi dan pengiriman gratis, garansi 2 tahun, dan memfasilitasi cicilan hingga 24 bulan dan juga spesial cicilan 0% hingga 3 bulan. Terdapat juga after-sales service untuk para pelanggan yang membutuhkan layanan lebih lanjut.

Acara diakhiri oleh pemotongan pita untuk meresmikan pembukaan toko, diikuti dengan sesi buka puasa bersama para tamu dan rekan media. “Kami sangat terdorong dan bersemangat untuk memecahkan rekor baru sebagai brand access solutions terinovatif di Indonesia, pembukaan Smart Shop ini merupakan sebuah milestone tersendiri. So, we look forward to all the remarkable achievements that will be made in the future,” tutup Patrick Ng.

Dalam rangka pembukaan Smart Shop ini, Yale tak lupa untuk memberikan promo spesial untuk pelanggan dengan setiap pembelian digital door lock, akan mendapatkan digital safe box dan mechanical key secara gratis. Ditambah dengan ekstra cashback hingga Rp 750,000 untuk trade-in. Temukan Yale Smart Shop di Pacific Place lantai 1 (Jl. Jend. Sudirman kav 52-53, Senayan, Jakarta Selatan). 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait