Bicara Tentang Orang Tua, Lee Do Hyun The Glory Menangis

Binsar Hutapea | 1 April 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Korea Lee Do Hyun terkenal setelah membintangi sejumlah drama populer seperti Hotel Del Luna, 18 Again, dan yang terbaru, The Glory.

Pada 2021, ia dianugerahi Top Excellence Award di KBS Drama Awards untuk perannya dalam Youth of May. Dalam pidato kemenangannya, Do Hyun terharu saat berbicara tentang dampak adik laki-lakinya, yang mengalami gangguan perkembangan, terhadap dirinya. Dia mengungkap sang adik yang membuatnya tetap berpijak pada karier aktingnya.

Nah, beberapa waktu lalu, Do Hyun muncul di variety show Korea Yoo Quiz On The Block, di mana dia kembali menjadi emosional saat berbicara tentang keluarganya.

Ketika ditanya pembawa acara Yoo Jae Suk tentang pidato di Top Excellence Award, Do Hyun mengungkapkan bahwa adik laki-lakinya "tidak berada dalam kesehatan terbaik". Akibatnya, saudara laki-lakinya tidak memiliki teman dan membutuhkan banyak perhatian dari orang tua mereka. .

"Adikku sangat menggemaskan, dia keras kepala dan suka makan, tapi (dia) juga sangat murni dan polos. Alangkah baiknya jika semua orang bisa lebih toleran saat melihatnya," katanya.

DLee Do Hyun (8days)

Do Hyun juga menceritakan bagaimana dia merasa “sedikit cemburu” saat mengetahui bahwa wallpaper ponsel adiknya adalah gambar grup idola wanita.

Lebih lanjut, Do Hyun mengatakan kesuksesan karier membuatnya mampu membayar utang keluarganya, dan berhasil memindahkan mereka ke rumah yang lebih luas dan nyaman tahun lalu.

Meskipun penghasilannya cukup untuk menghidupi keluarganya sekarang, aktor tersebut mengungkapkan bahwa orang tuanya masih bersikeras untuk bekerja.

Menurut Do Hyun, ibunya pernah mengatakan kepadanya: "Merawatmu adalah hidupku."

Aktor ini juga berencana mengadakan upacara pernikahan untuk orang tuanya dan ingin mengirim mereka berbulan madu, dengan Do Hyun mengambil tanggung jawab untuk merawat adiknya.

Dia kemudian berbicara kepada orang tuanya, berharap mereka bahagia dan sehat. “Saya harap mereka berdua dapat menikmati dan menjalani hidupnya sekarang,” katanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait